KAPOLRES Bone Dampingi KAPOLDA SULSEL Kunjungi Bumi Arung Palakka
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

KAPOLRES Bone Dampingi KAPOLDA SULSEL Kunjungi Bumi Arung Palakka

Jumat, 02 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id  KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S I. K.,M.H mendampingi rombongan KAPOLDA SULSEL, Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi,S. I. K. M. H dalam  kunjungan kerja di beberapa tempat di wilayah hukum POLRES Bone,  Kamis  1 Juli 2024. 


AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, agenda hari ini KAPOLDA SULSEL bersama rombongan singgah mengunjungi kediaman H. Hasanuddin Suaib yang berada di Desa Patangkai Kecamatan Lappariaja. 


"Usai itu, dilanjutkan perjalanan ke Kecamatan Amali untuk melakukan Ziarah Kubur di Makam Petta Salebba,  Buyut dari KAPOLDA SULSEL sekaligus melakukan silaturahmi ke Rumah Petta Tonra,  Keluarga Besar Bapak Kapolda," ucapnya.

Usai melaksanakan silaturahmi di Kecamatan Amali, KAPOLDA SULSEL melanjutkan perjalanan mengunjungi Masjid Al Jabbar di Lingkungan Jeppe'e, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

"Kunjungan bapak KAPOLDA SULSEL di Masjid Al Jabbar tak lain untuk mengecek dan memastikan sudah sejauh mana Progres Pembangunan Masjid yang di Bangun atas nama kakek Buyutnya tersebut," Jelas KAPOLRES Bone.

Terakhir, KAPOLDA SULSEL bersama Rombongan melakukan Ziarah Kubur di Kompleks Pemakaman Raja Raja Bone ( Lalengbata ) yang berada di samping Masjid Tua  Al-Mujahidin, Jalan Sungai Citarum,  Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler