KAPOLRES Bone Silaturahmi Dengan TOMAS Di Markas Laskar Anti Korupsi Pejuang 45, Ini Harapannya
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

KAPOLRES Bone Silaturahmi Dengan TOMAS Di Markas Laskar Anti Korupsi Pejuang 45, Ini Harapannya

Rabu, 14 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K,M.H Bersama KASREM 141 Toddopuli dan unsur FORKOPIMDA Kabupaten Bone BONE diantaranya Pj. Bupati Bone, DANDIM 1407  Tauwarani Bone melakukan kunjungan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan pengurus serta anggota Laskar Anti Korupsi Pejuang 45, di Markas besar LAKI Pejuang 45, Desa Talungeng, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Rabu 14 Agustus 2024. 

KAPOLRES Bone AKBP Erwin Syah di sambut langsung SEKJEN DPP LAKI P 45,  H. Muhammad Hasbi Ibrohim, SH. MH dan Ketua DPC  Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Kabupaten Bone, Hardin SSi, SPd, MPd beserta seluruh Pengurus dan tokoh masyarakat di Kediaman H. Hasbi sebagai markas besar LAKI P 45. 


SEKJEN DPP Laskar Anti Korupsi Pejuang 45,  H. Muhammad Hasbi Ibrohim menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Resort Bone yang sampai hari ini wilayah kabupaten Bone berlangsung aman dan kondusif. 


"Alhamdulillah di balik kesibukan Bapak KAPOLRES  Bone, masih dapat menyempatkan waktu untuk mengunjungi kediaman kami untuk bersilaturahmi," ujarnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat serta membahas isu-isu terkait keamanan dan ketertiban.


Ditempat yang sama, KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Sinergitas kepolisian dan masyarakat sengat penting untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama dan koordinasi antara pihak kepolisian dan tokoh masyarakat dalam upaya menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bone secara Umum," tutur KAPOLRES Bone.


Melalui kegiatan tersebut, Kapolres Bone mengajak kepada seluruh pengurus Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 untuk bersama-sama mendukung langkah langkah kepolisian dalam mengamankan Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

"Dengan dukungan bersama, kita harapkan Kabupaten Bone Lebih Maju dan sejahtera serta Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 dapat berlangsung Aman dan Kondusif,"  Harap Kapolres Bone.

Diakhir, Kapolres Bone menyerahkan Plakat Sinergitas sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga situasi kemanan dan ketertiban di Kabupaten Bone. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama KOREM 141 Tp mendampingi KASREM 141 Tp. Para pejabat Utama POLRES Bone, Ka Lapas Watampone, Asisten 1 SEKDA Bone, Kabag Protokol SEKDA Bone, Kapolsek Barebbo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Barebbo.

Diakhir acara kunjungan, awak media menemui Ketua DPC LAKI P 45 Kabupaten Bone, Hardin, SSi SPd MPd menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, "terutama Bapak KAPOLRES Bone, kami harapkan ada jalinan hubungan emosional antara LAKI Pejuang 45 dengan KAPOLRES yang baru bertugas di Bone ini, sama pada jamannya Pak Kadarislam," ucap Hardin, selain aktif di LAKI P 45, juga sebagai dosen di IAIN Bone.

Harapan kami, KAPOLRES Bone bersinergi dengan LAKi Pejuang 45,  "kami mengharap juga bapak KAPOLRES bersama sama  LAKI P 45 memperhatikan permasalahan yang di butuhkan masyarakat di Kabupaten Bone, terutama kebutuhan bagi petani untuk mengolah lahannya sehingga kebutuhan petani tersebut terpenuhi, dan yang terpenting penting Kabupaten Bone dalam keadaan aman dan kondusif dalam semua tahapan PILKADA di Bone," harap Ketua DPC LAKI Pejuang 45 Kabupaten Bone.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler