Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone Buka Kejuaraan Bulu Tangkis KORPRI Badminton Cup 2024
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone Buka Kejuaraan Bulu Tangkis KORPRI Badminton Cup 2024

Selasa, 06 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Dewan Pengurus ( DP )  Korps Pegawai Negeri ( KORPRI ) Kabupaten Bone menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis 'KORPRI Badminton Cup" sebagai ajang Silaturahmi bagi pencinta Badminton dari lingkungan KORPRI Kabupaten Bone dan PB PUSDA, dan membangkitkan semangat serta  membina bibit baru.


Sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Andi Zulfadli Sulolipu ST., MT  yang sehari harinya menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kantor Dinas MBCKTR Kabupaten Bone, mengatakan dalam laporannya ke Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone Sekaligus PJ. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH. "Kejuaraan Bulutangkis KORPRI Badminton Cup 2024 yang digelar merupakan Program kerja DP KORPRI Kabupaten Bone dan sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia,"  ucap Alumni Teknik UNHAS. 

Lanjut A. Sulfadli mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama DP KORPRI Kabupaten Bone dengan PB PUSDA (Perkumpulan Bulutangkis Pekerja Umum dan Sumber Daya Air), "Komunitas pencinta bulu tangkis dari gabungan 2 kantor Dinas, yakni Dinas BMCKTR dan Dinas SDA dan Bina Konstruksi Kabupaten Bone, semua dari ASN dan anggota KORPRI Kabupaten Bone," jelas Ketua Panitia.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan kata A. Sulfadli, "untuk menjalin hubungan silaturahmi  jajaran pengurus KORPRI Kabupaten Bone, pengurus unit kerja, dan penghoby Badminton  untuk mengembangkan potensi diri, semangat kompetitif," ungkapnya.

Pertandingan dimulai hari ini, 5 -15 Agustus dengan peserta yang ikut bertanding 60 pasang dari ASN dan non ASN, "peserta yang bertanding merupakan keluarga dan sahabat dari ASN pengurus KORPRI Kabupaten Bone, Pengurus KORPRI Unit Kerja OPD dan   Kecamatan serta dari  PB PUSDA yang yang akan bertanding di Aula Sau Deceng, kantor BMCKTR Kabupaten Bone, yang pembukaannya secara resmi oleh Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone hari ini, 5 Agustus 2024," ujar Andi Sulfadli.

Tambahnya, "Ada masukan dari rekan rekan agar Kejuaraan Ini diagendakan   secara reguler setiap tahunnya dan dimasukkan sebagai program kerja DP KORPRI Kabupaten Bone, dan diperluas bukan hanya ganda Putra saja tapi ada ganda putri serta pesertanya dari umum juga," harap Ketua Panitia Pelaksana.


Dihadiri PJ. Bupati Bone, Drs H Andi Islamuddin MH, sekaligus sebagai Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone, Asisten III SEKDA Bone, Drs H. Andi Muhammad Yusuf, KADIS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu  Satu Pintu Kabupaten Bone, Drs. Andi Amran, MSI, Sekretaris Dinas  Perikanan Kabupaten Bone, Kabag Hukum dan Kabag Ekonomi SEKDA Bone, Pengurus DP KORPRI Kabupaten Bone, Unit kerja OPD dan Kecamatan.


Pj. Bupati Bone sekaligus Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH menyampaikan sambutannya sebelum membuka secara resmi Kejuaraan Bulu Tangkis KORPRI Badminton Cup 2024 mengatakan "KORPRI harus selalu hadir di segala event, karena KORPRI merupakan wadah berhimpun ASN yang ada kabupaten Bone, saya dan seluruh pengurus KORPRI Kabupaten  tidak boleh dipisahkan dan harus selalu bersama sama dalam suka dan duka bersama  KORPRI, sejak diberikan amanah sebagai Ketua DP KORPRI, saya selalu mengambil bagian dari semua event, selalu mengikuti kegiatan dalam program kerja KORPRI," ucap Andi Islamuddin.

Selanjutnya Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone juga menyampaikan, ada juga Program Kerja KORPRI peduli, "apapun yang terjadi pasti KORPRI Kabupaten Bone turun untuk  membantu meringankan beban anggota dan masyarakat yang tertimpa bencana," tutur Andi Islamuddin.

"Semangat bertandingnya yang diharapkan, mampu memberikan hiburan dan kenikmatan serta  rasa enak ditonton, ini bisa kita 
Agenda sebagai Program kerja tahunan KORPRI kabupaten, sehingga bisa menciptakan bibit pemain bulutangkis yang mengharumkan nama Kabupaten Bone," harap Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler