Konsolidasi, Bayu: Kontribusi untuk FKJ-Nur, Budi Sada: Kami Solid, All Out
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Konsolidasi, Bayu: Kontribusi untuk FKJ-Nur, Budi Sada: Kami Solid, All Out

Kamis, 22 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Rumah Pemenangan Relawan BISA untuk FKJ- Nur mengadakan konsolidasi bersama tim kelurahan dan kecamatan yang telah terbentuk di 48 kelurahan dari 9 kecamatan di Kota Palopo.

Ketua Pemenangan Relawan BISA, Bayu Purnomo, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan konsolidasi relawan dalam menentukan sikap. Tim ini yang tersebar di 48 kelurahan dari 9 kecamatan. 

"Sembari memberikan penguatan menjaga iklim Pilwalkot Palopo yang damai dan sejuk,"  ujar Bayu Purnomo, ketua tim pemenangan relawan BISA untuk FKJ- Nur.

Struktur ini sudah ada sebelumnya, tinggal menunggu komando dari Budi Sada dan dipastikan dukungan ini adalah FKJ - Nur.

"di mana BS (Budi Sada-Red), sebelumnya, telah ditunjuk dan ditetapkan sebagai ketua pemenangan FKJ - Nur,"  cetusnya.

Ini merupakan pergerakan yang paling penting menginventaris militan pak Budi. Jadi invetaris kembali dan dipastikan dukungan itu ke FKJ - Nur. 

"Target Relawan BISA, memberikan kontribusi positif bukan hanya bergabung dalam gerbong, namun kami akan memberikan suara yang signifikan untuk FKJ - Nur,"  pungkasnya.

Sementara itu, Budi Sada, Ketua Pemenangan FKJ - Nur, menegaskan, bahwa arus dukungan para militan BS (Budi Sada-Red), akan All Out, memenangkan pasangan Farid Kasim Judas dan Nurhaenih pada perhelatan Pemilukada Palopo 2024 nanti.

"Kami masih solid, sehingga dengan konsolidasi ini kami All Out untuk FKJ - Nur. Dan, pasangan ini mampu melakukan perubahan untuk Kota Palopo,"  tegas Budi Sada, yang populer disapa Bang Kumis, usai ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan FKJ - Nur.

Dan untuk diketahui, tim itu dalam waktu dekat akan dikukuhkan oleh Bacalon Wali Kota Palopo dan Bacalon Wakil Wali Kota Palopo, Farid Kasim Judas dan Hj. Nurhaenih. Dijadwalkan tanggal 24 Agustus 2024 berlangsung kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan Relawan BISA untuk FKJ- Nur.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler