Kunjungi Pejuang Cilik, Putri Dakka: Wujud Kepedulian, HB: dari Nurani Kami
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kunjungi Pejuang Cilik, Putri Dakka: Wujud Kepedulian, HB: dari Nurani Kami

Senin, 19 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID- Bacalon Wali Kota Palopo, Putri Dakka dan Bacalon Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir, usungan PDI-Perjuangan, PAN dan PPP (non parlemen), terjun langsung mengunjungi 6 koran pejuang cilik.

6 pejuang cilik itu, tertabrak mobil saat hendak mengikuti kegiatan lomba gerak jalan indah dalam rangka menyongsong HUT RI ke-79.

PD - HB dan tim pemenangannya, saat di rumah duka, salah satu korban yang meninggal dunia, disambut hangat oleh keluarga korban dan rasa haru pun tak terelakkan.

Putri Dakka, mengatakan, bahwa kehadiran saya dan ayah HB (Haidir Basir) di tempat ini sebagai wujud kepedulian kami dan rasa duka yang mendalam atas yang menimpa Muhammad Zhidan.

"Kami turut berdukacita atas peristiwa ini. Mohon bersabar dan dikuatkan hatinya,"  ujar Putri Dakka, Bacalon Wali Kota Palopo. Sabtu, 17 Agustus 2024 kemarin, di rumah duka, saat mengunjungi langsung para korban tertabrak mobil.

Usai mendatangi rumah duka, Putri Dakka dan Haidir Basir, melanjutkan perjalanannya untuk langsung mengunjungi korban lainnya, yang mengalami luka luka dan masih dalam perawatan medis. 

Saat tiba di RS Mujaisah, keluarga korban luka luka tak menyangka bahwa kedua figur PD-HB Bacalon Wali Kota Palopo dan Bacalon Wakil Wali Kota Palopo, berada di tengah tengah mereka.

Di tempat itu, Putri Dakka, mengungkapkan, bahwa Muhammad Zhidan dan teman temannya, merupakan pejuang cilik. 

"Untuk itu, kami turut berdukacita yang sedalam dalamnya dan anak anak kita ini, kami do'akan agar lekas diberikan kesembuhan, Amin. Dan, semoga kehadiran kami dapat meringankan rasa duka,"  ungkap Putri Dakka.

Sementara itu, Bacalon Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir (HB), mengatakan, kami turut prihatin atas musibah yang menimpa anak anak kita. 

"Jadi kami berdua (Putri Dakka -Haidir Basir -Red) dan bersama tim sangat terpanggil untuk turun langsung mendatangi para korban. Ini dari nurani kami,"  ujar Haidir Basir.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler