Mantapkan Kegiatan Hari Anti Korupsi Internasional,Koalisi Aktivis Anti Korupsi Gelar Pertemuan
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Mantapkan Kegiatan Hari Anti Korupsi Internasional,Koalisi Aktivis Anti Korupsi Gelar Pertemuan

Kamis, 01 Agustus 2024,

KOALISI AKTIVIS ANTI KORUPSI,LPKAN,LIDIK DAN LHI

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Untuk memantapkan persiapan perayaan hari anti korupsi internasional yang jatuh pada 9 Desember 2024 mendatang.Koalisi aktivis antikorupsi  gelar pertemuan awal ,di jalan Samudra Kamis 1/8/2024.

Dalam pertemuan tersebut terungkap sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam hari anti korupsi 9 Desember 2024 mendatang.

Kegiatan yg akan digelar berupa sosialisasi pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi. Melaksanakan aksi pawai dan penyampaian pernyataan sikap.Hal ini diungkapkan Gasali Makkaraka ketua Lembaga Investigasi dan Informasi Korupsi (LIDIK)

Lanjut kata Gasali ,Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan audens di SKPD dan pemerintah desa sebagai bentuk komitmen perlawanan terhadap korupsi,"Tandasnya 

Dalam pertemuan tersebut ketua Lembaga Pemantau Korupsi dan Aparatur Negara(LPKAN)
Alfred mengatakan,ini baru pertemuan awal jelang hari anti korupsi 9 Desember 2024 mendatang 

"rapat pemantapan nanti kami sebagai pemrakarsa akan mengundang sejumlah elemen masyarakat dan pemerhati anti korupsi di kabupaten Soppeng untuk suksesnya kegiatan tersebut"Ucap Alfred.

senada diungkapkan Mahmud dari Lakham Indonesia (LHI) bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pemberantasan tindak pidana korupsi di Republik Indonesia .

"Kegiatan ini sebagai upaya mencegah tindak pidana korupsi di Indonesia"Pungkasnya 

 #HNR#

loading...

TerPopuler