Masyarakat Berharap RMB-IH Berpasangan, Irwan Hamid: Dukungan dan Doa, untuk Kita dan Masyarakat
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Masyarakat Berharap RMB-IH Berpasangan, Irwan Hamid: Dukungan dan Doa, untuk Kita dan Masyarakat

Sabtu, 03 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Dalam sehari, dua titik lokasi kegiatan pengawasan APBD digelar oleh anggota DPRD Provinsi Sulsel Ir. Irwan Hamid, Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk menjumpai konstituen nya. 


Dua titik lokasi kegiatan tersebut, berlangsung di Cafe Labucai, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur dan di Cafe Sweetnes, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo. Dan, sebelumnya, telah berlangsung di Cafe Lufansa.

Di pelaksanaan kegiatan itu, dari tiga titik kegiatan para peserta sangat antusias untuk mengikuti jalannya pemaparan yang disampaikan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Irwan Hamid, hingga menghadirkan Narasumber Drs. Jabal Nur, Gibbion Lomo dan Dahyar selaku moderator. Sementara di Cafe Lufansa, sebagai Narasumber, Ir. Irwan Annas dan Karno,
Ketua Komite SMK 2 Palopo, mantan Staf Ahli Wali Kota Palopo, Karno, S.Sos.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ir. Irwan Hamid,  Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai fungsi pengawasan provinsi di daerah dan masukan atau program yang berjalan di daerah, yang dalam hal ini, kewenangan provinsi.

"Di Palopo, program tersebut masuk di tingkat SMK, SMA dalam program fisik. Kami bersama anggota DPRD lainnya berbagi wilayah atau domisili untuk mengalokasikan program tersebut,"  ujar Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ir. Irwan Hamid,  Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Sabtu, 3 Agustus 2024, di Warkop Labucai, di Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, saat pelaksanaan pengawasan APBD.

Jadi, untuk ke depannya, di Palopo, wakil rakyat untuk provinsi semoga ada program di dapilnya, dikarenakan wakil dari Kota Palopo sudah tidak ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Dan ini menjadi motivasi bagi kepentingan kita di daerah untuk percepatan pembangunan. Namun, tak kala pentingnya adalah bersilaturahmi,"  jelasnya.

Di sesi diskusi, salah satu peserta yang hadir, Rosita, warga Wara Timur, mengungkapkan, bahwa kami sangat mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ir. Irwan Hamid, karena telah peduli dengan bidang pendidikan baik di tingkat SMA, Kejuruan hingga bidang keagamaan di Kota Palopo.

"Kendati demikian, kami berharap karier politik anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Hamid, Fraksi PKB, dapat eksis di perhelatan Pilkada Palopo,"  cetusnya, sembari menegaskan bahwa anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Hamid, patut diapresiasi atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dan keagamaan di Kota Palopo, sejak menjabat dua periode di provinsi dan dua periode di Kota Palopo.

Menanggapi hal tersebut, Ir. Irwan Hamid, mengungkapkan, perjalanan politik sangat dinamis dan kita berdoa agar dimudahkan.

"Dikarenakan kita sebagai manusia cukup berencana, berusaha dan yang maha kuasa yang menentukan. Untuk itu, kita saling mendukung dan mendoakan agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terealisasi,"  cetus Ir. Irwan Hamid.

Sementara di titik kedua, kegiatan pelaksanaan pengawasan APBD di Cafe Sweetnes, Kelurahan Salekoe, Wara Selatan, antusias warga pun patut diapresiasi. Di mana pada sesi diskusi yang kembali digelar, rata- rata harapan besar dari peserta agar anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Irwan Hamid, kembali maju di perhelatan Pilwalkot Palopo, sebagai Calon Wakil Wali Kota, tahun 2024.

Menjawab dari berbagai harapan konstituen, Ir. Irwan Hamid, menjelaskan, terima kasih atas harapan masyarakat yang menginginkan saya untuk bergerak pada perhelatan Pemilukada, khususnya Pilwalkot Palopo. Hal ini sementara proses dan saya "Irwan Hamid", telah mendaftar sebagai 02 atau Wakil Wali Kota, di beberapa partai politik. 

"Saat ini, yang dibutuhkan adalah dukungan dan doa dari masyarakat, khususnya di Kota Palopo. Kita saling mendoakan semoga dalam waktu dekat, Bacalon 01 dapat membuka pintu yang terbaik untuk kita dan masyarakat Kota Palopo pada umumnya,"  jelas Irwan Hamid, sembari menegaskan jika pintu itu terbuka, maka kita sejalan untuk kemenangan.

Dari informasi yang dihimpun, masyarakat Kota Palopo, berharap agar Rahmat Masri Bandaso dan Irwan Hamid (RMB-IH), dapat kembali menjadi pasangan pada perhelatan Pilwalkot Palopo tahun 2024. Hingga diberi Tag Line "RI Satu" RMB-IH.

Sebagai informasi, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Irwan Hamid, Fraksi PKB, pernah menjabat dua periode di DPRD Kota Palopo dan dua Periode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga populeritas dan elektoral nya jelas.

*QMH. Yoga. Inf*
loading...

TerPopuler