Menunggu PD- HB di Palopo, Alfril Jamil: Pemetaan Tim, Pembentukan Guraklih
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Menunggu PD- HB di Palopo, Alfril Jamil: Pemetaan Tim, Pembentukan Guraklih

Kamis, 08 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Ketua DPC PDI -Perjuangan Kota Palopo, Alfril Jamil, mengatakan, bahwa mengenai kepastian PD-HB memperoleh B1 KWK hal itu sepenuhnya ada pada pengambil kebijakan/keputusan di DPP Partai, karena di DPP yang memutuskan hal tersebut bukan di DPC kab/kota. Akan tetapi, kalau hal tersebut sudah diputuskan, kami yang ada di kab/kota akan tegak lurus apa pun keputusan DPP Partai.

Alfril Jamil, mengungkapkan, sembari menunggu kepastian PD-HB ketika kembali ke Palopo langkah yang akan dilakukan ketika B1 KWK telah di terima PD-HB langkah yang akan dilakukan adalah segera berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Paslon.

"Serta relawan yang sudah terbentuk, untuk segera melakukan konsolidasi langkah - langkah kongkrit. Seperti persiapan pendaftaran di KPU. Setelah itu, koordinasi persiapan untuk pemetaan Tim pemenangan serta persiapan pelatihan saksi yang akan bertugas di TPS pada saat pencoblosan pada Tgl 27 November 2024,"  ungkap Alfril Jamil, anggota DPRD Kota Palopo terpilih. Kamis, 8 Agustus 2024, di Kota Palopo, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, usai melakukan pertemuan.

Tak sampai di situ saja, kemudian, kami bagaimana strategi untuk pembentukan Guraklih (Gerak Regu Pemilih). di mana Gerakan ini mengajak kepada pemilih untuk meyakinkan melalui program visi misi Paslon yang di usung oleh PDI Perjuangan.

"Di mana program tersebut, yang menyentuh kepada masyarakat. Sehingga masyarakat/pemilih bahwa usungan Paslon (Pasangan calon) ini, merupakan Paslon yang tepat memimpin Kota Palopo selama 5 Tahun ke depan,"  pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, Bacalon Wali Kota Palopo, Putri Dakka dan Bacalon Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir, dikabarkan dalam waktu dekat akan kembali ke Palopo. PDI- Perjuangan dan PAN akan menjadi roda partai untuk membawa PD - HB pada perhelatan politik di Kota Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler