Menyatukan Kekuatan,AKARSUPER Sepakat Untuk Kemenangan SUKSES di Pilkada Soppeng
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Menyatukan Kekuatan,AKARSUPER Sepakat Untuk Kemenangan SUKSES di Pilkada Soppeng

Kamis, 08 Agustus 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID--
Dua figur sentral dan tokoh politik yang sangat berpengaruh di Kabupaten Soppeng, HA Kaswadi Razak SE (AKAR) yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai Bupati Soppeng dan Dr Supriansa SH MH (SUPER) Anggota Komisi 3 DPR RI sepakat menyatukan kekuatan untuk mendukung kemenangan pasangan H Suwardi Haseng SE - Ir Selle KS Dalle (SUKSES) di Pilkada Soppeng 27 November 2024 mendatang. 


Beberapa waktu belakangan ini,dukungan kedua tokoh yang pernah berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng pada priode 2015 - 2020 pada pasangan SUKSES terlihat dengan melakukan serangkain pembicaraan dengan kedua kandidat Bupati dan Wakil Bupati Soppeng ini dan memfasilitasi pasangan SUKSES untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Soppeng. 

Menurut Supriansa via WAnya, Kamis 8/8/2024, dirinya dan HA Kaswadi Razak sepakat menyatu untuk mendukung dan memenangkan pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng dengan pertimbangan bahwa pasangan SUKSES punya Visi dan Misi yang jelas untuk membawa Soppeng ke arah yang lebih baik di masa mendtang. 

"Selain itu, kedua pasangan ini kami nilai punya kapasitas, integritas dan komitmen yang jelas untuk membawa Soppeng ke arah yang lebih baik" ujar Ketua Bakumhamla DPP Partai Golkar ini. 

Sekadar diketahui, pada pemilu legislatif bulan Februari 2024 lalu, Supriansa mampu mendulang perolehan suara yang sangat signifikan di Kabupaten Soppeng dengan perolehan sekira 36 ribu suara. 

Sementara, HA Kaswadi Razak beehaail mendudukkan dua putranya di DPRD Soppeng dan DPRD Provinsi Sulsel masing masing Andi Muhammad Farid dengan perolehan suara sekira 7 ribu suara yang juga merupakan perolehan suara tertinggi diantara semua caleg di DPRD Soppeng dan A Muhammad Ikram (DPRD Provinsi) dengan perolehan sekira 40 ribu di Kabupaten Soppeng.
loading...

TerPopuler