Meriahkan HUT RI Ke-79 Kelurahan Daya Murni Tubaba Adakan Jalan Sehat
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Meriahkan HUT RI Ke-79 Kelurahan Daya Murni Tubaba Adakan Jalan Sehat

Kamis, 08 Agustus 2024,


TUBABA.WARTASULSEL.ID-Persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 mendatang kecamatan Tumijajar kelurahan daya murni, kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) provinsi Lampung. adakan karnaval jalan sehat pada tanggal 13 Agustus 2024.

Dikatakan Yudi lurah Daya Murni saat di jumpai di lapangan kelurahan setempat, pada hari kamis 8/08/2024 Persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 kecamatan Tumijajar di pusatkan di kelurahan daya murni.

"Mengenai persiapan seperti biasa namun ada beberapa kegiatan yang sifatnya untuk memeriahkan HUT RI, tapi yang lebih utama adalah upacara pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus mendatang," kata Yudi 

Kemudian Yudi mengukapkan hari puncak yang akan di selenggarakan kecamatan Tumijajar kelurahan Daya Murni yaitu pada tanggal 13 Agustus mendatang.

"Ada satu puncak acara yaitu jalan sehat dan karnaval di ikuti dari seluruh siswa sekolah yang ada di Tumijajar dan masyarakat setempat, mulai start dari balai tiyuh Daya Asri sampai finis di lapangan Daya Murni.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79 Yudi berharap kepada para siswa-siswi sekolah yang ada di Tumijajar yang mempunyai prestasi atupun yang berbakat bisa mengharumkan nama baik kecamatan Tumijajar." Pungkasnya (*)
loading...

TerPopuler