Misteri Orang Tua Bayi Terlantar di Laccokkong Ditemukan Kurang dari 24 Jam
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Misteri Orang Tua Bayi Terlantar di Laccokkong Ditemukan Kurang dari 24 Jam

Minggu, 25 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID-Penemuan bayi laki-laki yang terlantar di Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Sabtu malam, 24 Agustus 2024, jam 22.50 WITA. Bayi laki-laki itu ditemukan masih hidup dengan ari-ari yang belum terpotong dan mengalami luka lecet di bagian belakang kepala.

POLRES Bone telah menemukan titik terang Kurang dari 24 jam setelah penemuan, polisi berhasil mengidentifikasi orang tua bayi tersebut.

KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah S.I.K, M.H , mengonfirmasi, "Kami telah menemukan ibu dari bayi tersebut. Namanya DA (17). Saat ini, dia masih dalam kondisi lemah akibat pendarahan pasca melahirkan," sebut KAPOLRES Bone dalam keterangan tertulisnya yang diterima Awak Media Wartasulsel, Minggu 25 Agustus 2024.

DA ditemukan dalam kondisi membutuhkan perawatan medis. "Kami belum bisa mengambil keterangan lengkap karena kondisinya yang masih lemah," jelas AKBP Erwin Syah.

Meskipun ibu bayi telah ditemukan, pihak kepolisian menegaskan bahwa proses hukum tetap berjalan. "Kasus ini masih dalam proses penyelidikan di Reskrim Polres Bone. Kami akan menunggu kondisi DA pulih sebelum melanjutkan pemeriksaan," tegas  AKBP Erwin Syah

Sementara itu, bayi yang ditemukan terus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tenriawaru Bone. kondisi bayi stabil dan terus membaik.

Kasus ini menjadi pengingat akan pentingnya dukungan sosial dan kesehatan bagi ibu hamil dan melahirkan. Polres Bone mengimbau masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan tidak ragu melaporkan jika menemui kasus serupa. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler