PASLON Al-In Deklarasi di Alun Alun Eks Pasar Sentral, Dibanjiri Ribuan Pendukung
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PASLON Al-In Deklarasi di Alun Alun Eks Pasar Sentral, Dibanjiri Ribuan Pendukung

Jumat, 30 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID.  Pasangan Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Bone, Tegaklurus  H Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir dengan tagline Al-In mengelar Deklarasi di Alun-alun eks Pasar Sentral Watampone sebelum datang di KPU Bone  mendaftar resmi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone periode 2024-2029, Kamis sore, 29 Agustus 2024. 

Dihadapan simpatisan yang berkumpul ribuan orang memenuhi Alun Alun eks Pasar Sentral Watampone, Andi Islamuddin menyampaikan ke pendukungnya, siap mewakafkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Bone bersama pasangannya Andi Irwandi Natsir sebagai Wakil Bupati Bone.

Pasangan Al-In menyampaikan terima kasih sekaligus memohon dukungan.

"Tanpa dukungan kalian, kami tidak mungkin bisa jadi Bupati dan Wakil Bupati Bone," teriak Andi Islamuddin.

Ditempat yang sama, Andi Irwandi Natsir juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kerabat dan masyarakat Bone yang rela berpanas-panasan hadir dan siap mengantar ke KPU.

"Tanpa kita semua, saya yakin tidak akan mungkin kita menang, kami mengharap dukungan dan doa kita semua," ucapnya.

Irwandi menyebut, dirinya mulai jadi kepala Desa, anggota DPRD hingga Calon Wakil Bupati hari ini, semua berkat kerja keras dan dukungan masyarakat.

"Saya berhasil sampai di sini semua berkat dukungan keluarga dan masyarakat, saya hanya orang desa yang tidak punya orang besar di belakangku," ungkapnya.

Pasangan Al-In , mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berjuang demi kabupaten Bone yang lebih maju dan beradab serta bermartabat.

Sebelumnya, ada beberapa tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat menyampaikan orasi mendukung dan siap memenangkan PASLON Al-In diantaranya, Garuda Milineal, Alfian Anugrah dan Mantra Bumi.

Demikian pula, Ketua Partai P3 dan PKB Kabupaten Bone menyampaikan sambutannya dan mengajak seluruh kader untuk mendukung Full dan Siap memenangkan PASLON Al-In.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler