Paslon dengan Tag Line "Palopo Baru" Dikawal 15 Ribu Massa, Trisal: 25 Program, Ome: Kami Pemimpin
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Paslon dengan Tag Line "Palopo Baru" Dikawal 15 Ribu Massa, Trisal: 25 Program, Ome: Kami Pemimpin

Kamis, 29 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palopo, periode 2024-2029 Trisal Tahir & Akhmad Syarifudin Daud, yang diusung Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PKB (partai pendukung), mengawal pasangan tersebut menuju Komisi Pemilihan Umum.


Sekitar 15 ribu massa turut mendampingi pasangan Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin, dengan di iringi roda dua (motor) dan roda empat (mobil) berjalan dengan tertib, aman dan terkendali.

Saat tiba di KPU (Komisi Pemilihan Umum), pasangan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin, disambut tari paduppa, didampingi anggota DPR -RI Unru Baso, Frederick Kalalembang, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Irwan Hamid, pengurus PKB Sulsel, Ketua Pemenangan Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Ome), yakni Mustahir Sidu dan anggota DPRD Kota Palopo, dari Gerindra dan Demokrat.

Di panggung Conference Pers, yang telah disiapkan Komisi Pemilihan Umum, di mana Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, mengatakan, bahwa sesuai visi misi dan program prioritas kami, akan membangun kawasan pesisir.

"Di tempat itu ada masyarakat yang bekerja sebagai nelayan, penambak. Dan, di wilayah pesisir kami akan kembangkan, dikarenakan itu adalah salah satu 25 program kami,"  ujar Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir. Kamis, 29 Agustus 2024, di halaman kantor KPU, usai menyerahkan berkas paslon, yang diterima langsung Ketua KPU didampingi Bawaslu Provinsi Sulsel dan Ketua Bawaslu Kota Palopo.

Ome, sapaan karib Akhmad Syarifudin Daud, Calon Wakil Wali Kota Palopo, mengungkapkan, bahwa kami berdua semata mata untuk memperjuangkan harapan masyarakat Kota Palopo yang lebih baik.

"Jadi dengan majunya kami berdua sebagai paslon calon wali kota Palopo, untuk mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Kota Palopo, sehingga dukungan masyarakat sangat penting bagi kami menjadi  pemimpin yang amanah. Insyaallah, kami menjadi pemimpin di Kota Palopo,"  ungkap Ome.

Di tempat yang sama, anggota DPR -RI, Frederick Kalalembang, dari Partai Demokrat, menjelaskan, dengan tag line "Palopo Baru" inilah orangnya yang tepat berdua. Kami berdiri bersama pasangan Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud adalah orang yang tepat untuk masyarakat Palopo.

"Dan kami meyakini bahwa pasangan inilah yang tepat untuk melakukan perubahan sebagai Kota Palopo Baru sesuai dengan tag line paslon "Palopo Baru" sehingga kami bersama Unru Baso siap memenangkan mereka berdua dengan kekuatan kerja kerja tim doa masyarakat Kota Palopo,"  jelas Frederick Kalalembang.

Sementara itu, Unru Baso, anggota DPR -RI terpilih, berkomitmen untuk mensupport penuh terhadap pasangan Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Ome).

"Mensupport penuh kedua pasangan ini untuk memenangkan perhelatan Pilkada Palopo,"  tegas Unru Baso, dan diberi aplaus para tim pemenangan Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud.

Sebelum ke KPU, di Posko Juang, Jl. Ahmad Razak, Ketua Tim Trisal-Ome, Mustahir Sidu di Posko Juang Jl. Ahmad Razak, menurutnya, bahwa jumlah pendukung yang mengantara Trisal - Akhmad (Ome) ke Komisi Pemilihan Umum, diperkirakan 15 ribu pendukung.

"Kami perkirakan mencapai 15 ribu orang pendukung Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Ome) untuk mengantar paslon tersebut ke KPU,"  cetusnya.

Untuk diketahui, sebelum pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, mendaftar di KPU, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyerahkan rekomendasi B1 KWK dukungan partai, di Posko Induk Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, di jalan Ahmad Razak Kota Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler