PASLON Tegaklurus Pendaftar Ke 3 di KPU Bone.
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PASLON Tegaklurus Pendaftar Ke 3 di KPU Bone.

Jumat, 30 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Dihari ketiga pendaftaran Bakal pasangan calon ( PASLON ) Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Islamuddin - Andi Irwandi Natsir ( All In ) datang mendaftar ke KPU Bone diantar Partai pendukung dan kerabat serta pendukung yang berjumlah ribuan orang.

Paslon dengan tagline All In mendaftar di KPU Bone, pelaksanaannya di Hotel Novena, jalan Ahmad Yani Kota Watampone, Kamis, 29 Agustus 2024, jam 17. 40 WITA setelah melaksanakan Deklarasi di Alun-alun Eks Pasar Sentral Watampone.

Rombongan Dengan Tagline Al-In diterima langsung Ketua dan Anggota KPU Bone, Yusran Tajuddin, Zainal, Abd. Asis, Nuryadu Kadir, dan Rusanedi.

Bakal Paslon All In datang mendaftar ditemani Ketua Tim Pemenangan Andi Herman Sampara, parpol pengusung PPP dan PKB, serta simpatisan All In.

Bakal Calon Bupati Bone Andi Islamuddin mengucapkan terima kasih kepada KPU Bone atas penerimaan pendaftaran hari ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelaksana yang mempersiapkan acara ini, kami tentunya hari ini mendaftar dengan harapan pada September kedepan dapat ditetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bone," ucap Andi Islamuddin.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Bone Yusran Tajuddin mengucapkan selamat datang kepada bakal paslon All-In bersama  simpatisan.

"Kami ucapkan selamat datang dan  terima kasih kepada bakal paslon tegak lurus, all-in, jadi, datang mendaftar sebagai bentuk pembelajaran demokrasi," kata Yusran.

"Hari ini, kami sudah disampaikan admin silon all- in, dinyatakan 100 persen lengkap administrasi," tambahnya.

Sementara itu Komisioner KPU Bone Kadiv Penyelenggaraan Zainal menyebutkan pendaftaran hari terakhir, Kamis (29/8/2024)

"Hari ini pendaftaran ditutup pukul 23.59 malam ini tetapi memang dipastikan hanya tiga pendaftar karena ini yang mengajukan ke KPU," kata Zainal.

Sebelumnya, bakal paslon Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin (Beramal) mendaftar Rabu, 28/8/2024 kemarin.

Kemudian, bakal paslon Andi Rio Idris Padjalangi - Amir Mahmud(Sipakariomi) mendaftar, Kamis 29/8/2024 pagi.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler