Pasukan Orange Antarkan FKJ-NUR ke KPU, FKJ: Riset Elektoral Nurhaenih Pilihan yang Tepat
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pasukan Orange Antarkan FKJ-NUR ke KPU, FKJ: Riset Elektoral Nurhaenih Pilihan yang Tepat

Kamis, 29 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Kurang lebih 15 ribu pasukan orange mendampingi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Farid Kasim Judas dan Hj. Nurhaenih menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo.

Saat tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan calon FKJ-NUR disambut tari paduppa. Dan, didampingi Ketua Pemenangan Budi Sada, mantan Wali Kota Palopo dua periode H. Muh. Judas Amir bersama rombongan.

Di ruang Media Center KPU, Calon Wali Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), mengatakan, terima kasih KPU Kota Palopo, Bawaslu Provinsi Sulsel dan Bawaslu Kota Palopo dan TNI- Polri.

"Dan terima kasih partai pengusung dan partai pendukung yang telah mengantarkan kami secara resmi di KPU. Kemudian, pihak lainya telah memberikan pelayanan yang baik terhadap kami sebagai pendaftar terakhir di KPU,"  ujar FKJ. Kamis, 29 Agustus 2024, saat menyampaikan sambutannya.

Ini merupakan amanat konstitusi, kami harap penyelenggara dapat menjalankan tugasnya sebaik baiknya dan seadil-adilnya dan berpinjak dengan kebenaran. 

"Dan semoga Komisi Pemilihan Umum menjalankan dengan sukses dalam menjalankan tugasnya,"  jelasnya.

Usai penyerahan berkas paslon dan dinyatakan diterima dengan lengkap, kedua Paslon tersebut menuju panggung Conference Pers. Di panggung itu, FKJ (Farid Kasim Judas -Red), mengatakan, bahwa kenapa kami memilih pasangan Hj. Nurhaenih, dikarenakan salah satu figur yang kami rintis dari awal serta pasangan yang dapat sejahterakan masyarakat dan Kota Palopo yang modern.

"Kami rintis dari awal dan riset elektoral Nurhaenih adalah pilihan yang tepat,"  ujar FKJ, saat menjawab pertanyaan awak media, sembari menegaskan, kami melanjutkan kebaikan untuk masyarakat Kota Palopo.

Tak hanya itu, dengan dukungan partai pengusung yakni Partai NasDem dan partai pendukung seperti Gelora, Perindo dan Hanura (non parlemen), telah siap menjalankan mesin partai.

"Dengan partai pendukung, Alhamdulillah, telah mengantarkan kami mendaftarkan kami secara resmi di KPU, yaitu Partai NasDem, Gelora, Perindo dan PSI,"  pungkas Farid Kasim Judas, didampingi Calon Wakil Wali Kota Palopo, Nurhaenih, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, Ketua PSI dan Ketua Hanura.

Untuk diketahui, Paslon Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2024-2029, Farid Kasim Judas dan Hj. Nurhaenih, telah resmi mendaftar di KPU dengan tag line "Kebaikan Berlanjut".

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler