PD- HB Kunjungi Tokoh Politik, ACM: Figur Inilah yang Dinantikan Masyarakat Kita
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PD- HB Kunjungi Tokoh Politik, ACM: Figur Inilah yang Dinantikan Masyarakat Kita

Senin, 19 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Rangkaian kegiatan dilakukan Putri Dakka Bacalon Wali Kota Palopo bersama Bacalon Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir dalam memeriahkan HUT RI, ke-79.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dikunjungi yakni, bersilaturahmi dengan salah satu tokoh politik dan tokoh pejuang kota, Andi Cincing Makassau yang populer disapa ACM.

Saat tiba di kediaman ACM (Andi. Cincing Makassau -Red), Putri Dakka, disambut hangat keluarga besar ACM dan Haidir Basir, yang sebelumnya, telah lebih dulu berada di tempat tersebut, yakni di Perumahan Benteng, Kota Palopo.

Di kegiatan silaturahmi itu, dalam memeriahkan HUT RI, Putri Dakka dan Haidir Basir, mencoba beraksi di panggung dengan melantunkan beberapa lagu, di antaranya lagu yang berjudul "Bintang Kehidupan".

Dengan lagu yang mereka bawakan, secara duet, diberi aplaus oleh keluarga besar ACM dan Haidir Basir serta tim pemenangan PD-HB. Di mana syair lagu Bintang Kehidupan, menjadi Bintang Kemenangan.

Selaku tuan rumah, ACM (Andi. Cincing Makassau -Red), mengatakan, bahwa PD-HB merupakan figur yang dinantikan warga Kota Palopo, di mana kedua figur ini memiliki talenta masing masing yang saling mendukung.

"Putri Dakka, seorang kader partai dan pengusaha, sementara Haidir Basir, berasal dari Birokrasi, sehingga perpaduan figur inilah yang dinantikan masyarakat kita,"  ujar ACM sapaan populernya. Sabtu, 17 Agustus 2024 malam, di kediaman ACM, saat Putri Dakka dan Tim Pemenangan PD-HB bersilaturahmi ke rumah Andi. Cincing Makassau.

Terkait kegiatan malam ini, merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus memeriahkan HUT RI. 

"Yang tak kala pentingnya, membuktikan bahwa sekat - sekat itu tidak ada, yang ditanamkan di dalam kemeriahan PD-HB hingga tim di suasana kemerdekaan ini. Kami solid untuk PD-HB," pungkas Andi Cincing Makassau.

Dan untuk diketahui, Bacalon Wali Kota Palopo, Putri Dakka, ternyata memiliki bakat yang tersembunyi dalam dunia seni. Di panggung itu, ia mampu membawakan lagu domestik hingga mancanegara. Sebuah talenta yang apik bagi seorang pemimpin. Demikian, juga bagi Bacalon Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler