Pemerintah Tiyuh Gunung Timbul Tubaba Menggelar Do'a Bersama Dalam Rangka Hut Tiyuh Ke 21 Tahun
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pemerintah Tiyuh Gunung Timbul Tubaba Menggelar Do'a Bersama Dalam Rangka Hut Tiyuh Ke 21 Tahun

Rabu, 21 Agustus 2024,


TUBABA.WARTASULSEL.ID- Pemerintah Tiyuh Gunung Timbul Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) menggelar doa bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun Tiyuh  yang ke- 21 tahun pada Rabu, 21 Agustus 2024 di balai Tiyuh Gunung Timbul.

Dalam hal memeperingati HUT Tiyuh Kepalo Tiyuh gunung timbul Nur Kamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa perayaan HUT tiyuh dilakukan secara sederhana berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana dibuat secara meriah, itu dikarenakan dalam waktu yang sama .

Doa bersama ini dihadiri oleh BPD, Tokoh-Tokoh Agama, serta masyrakat Tiyuh gunung timbul. Dalam doa bersama yang dipimpin oleh Imam tiyuh memberi sedikit wejangan dalam hidup bermasyarakat khusunya bagi warga  agar hidup rukun dalam bermasyarakat, saling menghormati antar sesama agama agar tercipta hidup yang aman, nyaman, dan tentram. Imam tiyuh mengungkapkan bahwa agama adalah pribadi setiap orang sehingga tidak boleh diintervensi oleh orang lain beliaupun mengutp ayat dalam Al-Quran yang artinya agammu adalah agamamu dan agamaku adalah agamaku.

Perayaan yang beralngsung cukup singkat ini berlangsung dengan Khidmat dan diakhiri dengan kegiatan santap makan bersama.(jun)
loading...

TerPopuler