Pemti Sumberejo Tubaba Telah Menyalurkan BLT-DD Tahap Dua Kepada 15 KPM
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pemti Sumberejo Tubaba Telah Menyalurkan BLT-DD Tahap Dua Kepada 15 KPM

Selasa, 27 Agustus 2024,


Tubaba_wartasulsel.id
Pemerintah Tiyuh/desa Sumberejo, kecamatan Tumijajar, kabupaten tulangbawang barat (Tubaba) Lampung. Telaah menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD dana desa tahun 2024 kepada 15 keluarga penerima manfaat KPM.

Joko Supriyanto Kepalo Tiyuh Sumberejo saat dijumpai di kantor balai tiyuhnya mengatakan, pembagian BLT tersebut telah di salurkan pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2024.

“Hari Kamis kemarin kita sudah menyalurkan bantuan langsung tunai sebanyak 15 KPM, sasaran utama kita yaitu lansia.” Kata Joko pada hari Selasa 27/08/2024.

Dia menambahkan penyaluran BLT tersebut terhitung dua bulan, yaitu bulan Juli sampai  Agustus, masing-masing penerima mendapatkan Enam ratus ribu rupiah satu orang penerima.

“Dua bulan kita salurkan, kemarin Langsung dua  bulan, yaitu bulan  Juli Agustus.” Ujarnya

Joko Supriyanto berharap bantuan langsung tunai tersebut bisa bermanfaat bagi penerima, dan bisa mengurangi beban ekonomi.

“Saya berharap para lansia yang sudah menerima BLT itu bisa menggunakan uang tersebut sebaik mungkin, dan bisa membeli bahan pokok kebutuhan, apalagi kondisi saat ini sedang kemarau.” Harapannya

Penyaluran BLT tersebut berlangsung di kantor balai tiyuh setempat, dengan dihadiri oleh Joko Supriyanto Kepalo Tiyuh, dan seluruh aparatur Tiyuh, beserta anggota dan ketua BPT. (Jun)
loading...

TerPopuler