Pilkada Soppeng 2024 , Partai Nasdem Rekomendasikan Pasangan SUKSES
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pilkada Soppeng 2024 , Partai Nasdem Rekomendasikan Pasangan SUKSES

Senin, 05 Agustus 2024,


MAKASSAR,WARTASULSEL.ID---– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Sukses sebagai calon kepala daerah di Pilkada Soppeng 2024.


Rekomendasi ini sekaligus menjadikan Partai NasDem sebagai partai yang pertama di Soppeng mengeluarkan Rekomendasi untuk pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Soppeng.

Acara penyerahan rekomendasi berlangsung tepat pada pukul 11.42 WITA di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Jl. Botolempangan No.17, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin 5/8/2024.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif yang didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Soppeng sesaat setelah menyerahkan rekomendasi ini menyampaikan kepada seluruh Kader Partai NasDem untuk memenangkan usungan Partai NasDem Kabupaten Soppeng secara maksimal.

"Saya meminta kepada seluruh kader Partai NasDem untuk tegak lurus pada keputusan partai. Para calon kepala daerah yang dipilih Partai NasDem memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Soppeng"

"Kami percaya bahwa para calon yang kami usung memiliki rekam jejak yang baik dan komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat. Dan terbukti, dua kader Partai NasDem rela mundur dari Bursa Pilkada Soppeng untuk memberi jalan pada pasangan Sukses yang diyakini mampu membawa Soppeng kearah yang lebih baik. Saya minta, kepada semua kader NasDem Soppeng untuk membuktikan loyalitas tanpa batas dalam upaya memenangkan pasangan ini di Pilkada Soppeng.

Sementara, Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Soppeng Ade Irawan Wahidin menyampaikan bahwa kader kader NasDem Kabupaten Soppeng akan memberikan dukungan penuh kepada Bacakada Usungan Partai NasDem H Suwardi Baseng,SE - Ir Selle KS Dalle (Sukses) dan akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Soppeng 2024.

"Kita akan bersinergi dan bekerja bersama-sama untuk memastikan kemenangan para calon yang diusung oleh Partai NasDem," tandas Ade Irawan
loading...

TerPopuler