Pilkada Soppeng, Pasangan SUKSES Kantongi 15 Kursi
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pilkada Soppeng, Pasangan SUKSES Kantongi 15 Kursi

Rabu, 07 Agustus 2024,

ILUSTRASI PILKADA 

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Jelang batas akhir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng 27 -29 Agustus 2024, Pasangan H. Suwardi Haseng -Selle KS Dalle dengan akronim SUKSES kembali mendapat rekomendasi dari partai Golongan Karya (Golkar). Sebelumnya rekomendasi dari Partai besutan Surya Paloh.


Penyerahan rekomendasi Golkar diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPP Golkar bidang pemenangan pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung di DPP Golkar dan diterima Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng HA Kaswadi Razak SE Selasa (6/8/2024) 

Sementara informasi yang diterima  media ini, bahwa SK Rekomendasi B1KWK akan diserahkan langsung oleh HA Kaswadi Razak ke pasangan SUKSES di Kabupaten Soppeng dihadapan seluruh kader partai Golkar pada hari Minggu mendatang.

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng -Selle KS Dalle(SUKSES) sudah kantongi dua rekomendasi yakni Partai Golongan Karya(Golkar)dengan 11 kursi  di DPRD Soppeng dan partai Nasdem 4 kursi.

Dalam perhelatan Pilkada Soppeng 27 November 2024 mendatang,
pasangan calon Bupati dan wakil Bupati butuh 6 kursi  untuk ikut bertarung.Sementara SUKSES saat sudah kantongi 15 kursi.


Sekadar diketahui,Bakal calon Bupati dan Wakil Soppeng H. Suwardi Haseng- Selle KS Dalle (SUKSES) luncurkan program "Kerja Tanpa Tunggu" sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan masyarakat.

#HNR#

loading...

TerPopuler