Pilkada Soppeng,Empat Kekuatan Besar Dukung Pasangan SUKSES
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pilkada Soppeng,Empat Kekuatan Besar Dukung Pasangan SUKSES

Kamis, 08 Agustus 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Batas akhir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng 27-29 Agustus 2024.Empat kekuatan besar merapat mendukung pasangan H.Suwardi Haseng-Selle KS.Dalle dengan akronim SUKSES. 

REKOMENDASI GOLKAR 11 KURSI

Ke empat kekuatan tersebut, Partai Golongan Karya(Golkar) dengan 11 kursi, Partai Nasdem 4 kursi, Gerindra 3 kursi dan Demokrat 4 Kursi, dengan jumlah keseluruhan kursi 22  untuk SUKSES

REKOMENDASI NASDEM 4 KURSI

*Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak memerintahkan seluruh kader turun memenangkan pasangan Suwardi Haseng-Selle KS Dalle di Bumi Latemmamala.

REKOMENDASI GERINDRA 3 KURSI

Hal ini disampaikan Andi Kaswadi Razak menindaklanjuti keputusan DPP Golkar mengusung pasangan Suwardi Haseng-Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024.

REKOMENDASI DEMOKRAT 4 KURSI

*Supriansa anggota DPR RI sekaligus mantan Wakil Bupati Soppeng periode 2016-2018 menginrtruksikan SAHABAT SUPER untuk menyatukan kekuatan untuk mendukung "Sukses" di Pilkada Soppeng.


*Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Soppeng Ade Irawan Wahidin menyampaikan bahwa kader kader NasDem Kabupaten Soppeng akan memberikan dukungan penuh kepada Bacakada Usungan Partai NasDem H Suwardi Haseng,SE – Ir Selle KS Dalle (Sukses) dan akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Soppeng 2024.


“Kita akan bersinergi dan bekerja bersama-sama untuk memastikan kemenangan para calon yang diusung oleh Partai NasDem,” kata Ade Irawan.

*Ketua DPD 1 Partai Gerindra Sulsel Iwan Aras menuturkan, rekomendasi itu merupakan sinyal bahwa Prabowo Subianto menitipkan pasangan Sukses kepada rakyat Soppeng untuk dimenangkan. "Rekomendasi ini menjadi pertanda dukungan Gerindra dan Presiden Terpilih Pak Prabowo Subianto kepada pasangan Sukses untuk memenangkan Pilkada Soppeng," katanya. 

*Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Candra instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat Soppeng untuk bergerak dan berjuang serta memenangkan kader Partai Demokrat Selle KS Dalle yang mendampingi Calon Bupati Soppeng H Suwardi Haseng. 

#HNR#
loading...

TerPopuler