PILKADA Soppeng,Pasangan SUKSES Sasar Desa Jampu
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PILKADA Soppeng,Pasangan SUKSES Sasar Desa Jampu

Selasa, 13 Agustus 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Duet Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Ir. Selle KS Dalle alias SUKSES, melakukan kunjungan marathon, Selasa, 13 Agustus 2024. 


Pasangan yang diusung partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini membagi diri untuk menyasar sejumlah titik di Soppeng. 

Mengawali pagi hari, Haji Suwardi langsung meluncur ke Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, untuk memenuhi undangan kelompok tani di wilayah itu. Kebetulan, kelompok tani ini sedang menggelar kerja bakti perbaikan sejumlah fasilitas pertanian. 

Haji Suwardi yang didampingi sejumlah anggota timnya kemudian makan siang bersama dengan ratusan warga. "Calon Bupati ta merakyat. Kita benar-benar berbaur dan dekat dengan beliau," kata Rasang, salah seorang warga. 

Setelah dari Jampu, Haji Suwardi kemudian menyusul pasangan wakilnya, Selle Dalle melayat di rumah duka tokoh agama Ustad Baharuddin di Cabbenge , yang wafat, hari ini. 

Sebelumnya, Selle diketahui mengunjungi training camp atlet Karate Sulsel yang akan berlaga di PON XXl di Aceh - Sumut. Berlokasi di SMP I Takkalala, TC tersebut dibina oleh pelatih Muslimin. "Kita memberikan dukungan moril kepada para atlet semoga bisa membawa prestasi bagi Sulsel," kata Selle. (*)
loading...

TerPopuler