Pilkada Soppeng,Politisi Nasdem A.Pulli All Out Menangkan SUKSES
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pilkada Soppeng,Politisi Nasdem A.Pulli All Out Menangkan SUKSES

Senin, 19 Agustus 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Politisi Partai NasDem yang juga anggota DPRD Soppeng Andi Mahfud atau yang kerap disapa Andi Pulli terlihat mulai mensosialisasikan pasangan H Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) sebagai bakal calon Bupati Soppeng/Wakil Bupati Soppeng, Minggu, (18/8/2024) sekira pukul 20:30 wita. 


Andi Pulli yang juga kakak kandung dari Hj Andi Adawiah yang saat ini juga tengah mensosialisasikan diri sebagai calon Wakil Bupati berpasangan dengan Andi Mapparemma (AP28) terlihat mengumpulkan ratusan warga dan tokoh masyarakat Desa Watu Toa, Kecamatan Marioriwawo, dan mensosialisasikan pasangan SUKSES sebagai pasangan Bupati/Wakil Bupati Soppeng yang pantas untuk dipilih pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang. 

Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Soppeng Ade Irawan Wahidin yang di konfirmasi via selularnya terkait aktivitas dan gencarnya sosialisasi dari para kader partainya untuk pasangan SUKSES menyebut hal ini sejalan dengan instruksi dari Ketua Partai NasDem HA Zulkarnaen Soetomo (Andi Bogel). 

"Semua bergerak sesuai dengan instruksi Andi Bogel, agar semua kader untuk tegak lurus  dengan  garis kebijakan partai apapun resikonya" 

" Ini juga sebagai bukti nyata, bahwa di Partai NasDem tidak ada istilah ambil kendaraannya orangnya tunggu dulu. Kami di Partai NasDem, ketika sudah ada keputusan dan garis kebijakan partai untuk mengusung Bacakada, maka semua kader partai harus All Out untuk mengamankan dan menjaga wibawa partai"tandasnya
loading...

TerPopuler