Pilwalkot Palopo Makin Dinamis, Edyson Linong: 3 Figur Mencuat, Patut Dilirik RMB
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pilwalkot Palopo Makin Dinamis, Edyson Linong: 3 Figur Mencuat, Patut Dilirik RMB

Senin, 05 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Perhelatan Pilwalkot Kota Palopo makin dinamis, dikarenakan perbincangan terhadap figur yang akan menjadi pasangan RMB (Rahmat Masri Bandaso -Red) Bacalon Wali Kota Palopo, makin santer diperbincangkan di segala sudut Kota Palopo.

Salah satu pemerhati masyarakat Kota Palopo, Edyson Linnong, S.H., M.H, mengatakan, bahwa sangat prihatin atas desas desus terkini yang telah berkembang di masyarakat, bahwa RMB memilih wakil yang sebenar nya, masih perlu dipertimbangkan secara matang.

"Dikarenakan, opini publik makin meluas sehingga itu menjadi sebuah pertimbangan bagi masyarakat di kalangan tertentu,"  ujar pemerhati masyarakat Kota Palopo, Edyson Linnong, yang diterima media ini. Minggu, 4 Agustus 2024 malam, di Kota Palopo, di sela - sela aktivitas nya.

Edyson Linong, yang juga Sekretaris Umum BARA JP Kota Palopo, mengungkapkan, melihat dari kaca mata politik, setidaknya RMB harus lebih teliti memilih partner atau pasangannya dalam Pilwalkot kali ini.

"Bukan hanya sekedar meminang, akan tetapi, harus melihat sejauh mana potensi wakil bacalon dapat memenangkan bukan "melemahkan" pada perhelatan pilwalkot yang dinantikan,"  ungkapnya.

Menurutnya, ada 3 figur yang mencuat, santer hingga patut dilirik RMB (Rahmat Masri Bandaso-Red) Bacalon Wali Kota Palopo. Di antara ketiga figur memiliki track record yang baik.

"Pertama RL (Rustam Lalong), kedua Irwan Hamid (IH) dan ketiga Irbar Pairing. Ketiga figur itu memiliki pengalaman yang baik, serta memiliki basis yang jelas di Kota Palopo. Karena, mereka memiliki bayground yang mempuni,"  cetusnya.

Sehingga, mereka bertiga ini, akan mampu membantu RMB (Rahmat Masri Bandaso), dalam membangun Kota Palopo yang jauh lebih maju.

"Lebih baik dan berkembang, terutama dalam memperjuangkan Provinsi Luwu Raya. Di mana Kota Palopo bisa menjadi kota modern atau kota metropolitan,"  pungkasnya.

Sebagai bahan informasi, untuk pendaftaran pasangan calon akan berlangsung pada bulan Agustus 2024. Pengumuman Pendaftaran Pasangan Calon, Sabtu, 24 Agustus 2024 - Senin, 26 Agustus 2024.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler