Pj. Ketua Penggerak PKK Bone Kunjungi Taman Bacaan Keluarga, Beri Hadiah Lomba Mendongeng
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pj. Ketua Penggerak PKK Bone Kunjungi Taman Bacaan Keluarga, Beri Hadiah Lomba Mendongeng

Sabtu, 24 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id.   Pj. Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone, Andi Hikmawati didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone dan Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kabupaten Bone dan Pengurus PKK Kabupaten Bone mengunjungi Taman Bacaan Keluarga binaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone, dalam rangka kegiatan lomba Mendongeng yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, di Jalan Veteran, Kota Watampone, Jumat, 23 Agustus 2024.

Kegiatan lomba Mendongeng ini diadakan dalam rangka merayakan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, sekaligus persiapan untuk menyambut PJ. Ketua Penggerak PKK Provinsi SULSEL yang akan berkunjung di Kabupaten pada tanggal 29 Agustus 2024, untuk melantik Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone dan Penilaian MONEV Kegiatan PKK Kabupaten Bone.

Setelah penyerahan hadiah untuk juara lomba Mendongeng, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone memasuki ruang perpustakaan untuk melihat  tempat penyimpanan buku bacaan,  sambil memberikan pengarahan ke pengelola taman Bacaan Keluarga, A. Hikmawati mengharapkan ada tambahan bahan bacaan dan alat peraga yang dapat menarik minat anak anak serta mengusulkan diadakan lomba mewarnai bagi anak anak pada saat Pj. Ketua Penggerak PKK Provinsi SULSEL berkunjung di Bone.

Awak media Wartasulsel menanyakan kepada Pj. Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone terkait agenda kunjungan hari ini, A. Hikmawati mengatakan, ini agenda ketiga yang kami kunjungi hari ini, yang pertama tadi pagi di Desa Libureng, Kecamatan Tonra, Penimbangan balita, yang kedua kami ke Desa  Mallari, Kecamatan Awangpone, terkait pencegahan pernikahan dini, dan kunjungan ke tiga ini, di Taman Bacaan Keluarga yang dikelola bersama dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanete Riattang dan Kelurahan Watampone, "kami akan laksanakan kegiatan Pokja 2 Tim PKK Kabupaten Bone terkait pembinaan anak dan ibu di tempat ini,  untuk menyambut kunjungan Ketua Penggerak PKK Provinsi SULSEL, dalam rangka pelatikan PJ. Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone dan sekaligus Ketua Penggerak PKK Provinsi SULSEL akan melaksanakan penilaian monitorin dan evaluasi seluruh kegiatan PKK Kabupaten Bone," ucap Andi Himawati.

Harapan PJ Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone, "semoga kita semua dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan kegiatan dalam menyambut kunjungan PJ. Ketua Penggerak PKK Provinsi SULSEL," tutup Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler