PKB Dukung H. A. Islamuddin Untuk Menang Di PILKADA Bone
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PKB Dukung H. A. Islamuddin Untuk Menang Di PILKADA Bone

Minggu, 04 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id.  Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), mendukung  H. Andi Islamuddin,  Bakal Calon  Bupati Bone untuk memenangkan di PILKADA serentak tahun 2024 .

Sebagaimana ditegaskan langsung  H. Andi Muawwiyah Ramlih ( AMURE ) disaat sambutannya memberikan  dukungan kepada H. Andi Islamuddin, di kantor DPC PKB Kabupaten Bone, jalan  KH. Agus Sallim, Kota Watampone,  04 Agustus 2024.

"Kita ini mendukung Andi Islamuddin untuk menang,  kita tidak asal mendukung karena kita adalah  pemenang,"  tegas AMURE .

Selain itu  AMURE meminta kepada seluruh kader PKB dikabupaten Bone untuk bekerja maksimal untuk memenangkan dan berjuang untuk memenangkan Andi Islamuddin di PILKADA mendatang .

Ditempat yang sama, Ketua NU Kabupaten Bone, DR. Rahmatunair juga menyampaikan bahwa untuk selalu berbuat baik seperti halnya dalam mencari atau memilih pemimpin Bone kedepan. "Orang baik itu harus selalu didukung dan kita harus menggerakkan kebaikan seperti halnya jika kita mendukung  Andi Islamuddin  untuk menjadi Bupati Bone karena beliau itu orang Baik," jelasnya. 

Sementara  itu, Andi Islamuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan, "saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan PKB  dalam PILKADA Bone, insya Allah saya akan mengemban amanah dari PKB untuk berjuang bersama untuk membangun Kabupaten Bone kedepannya," ucap H. Andi Islamuddin.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler