POLRES Bone Menang Tipis Lawan wartawan, Gelar Laga Persahabatan Wujud Sinergitas
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

POLRES Bone Menang Tipis Lawan wartawan, Gelar Laga Persahabatan Wujud Sinergitas

Rabu, 21 Agustus 2024,


BONE.WARTASULSEL.ID. Tim kesebelasan POLRES Bone, dikomandoi langsung KAPOLRES Bone menggelar Laga persahabatan dengan awak media,  hal ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara POLRI dan wartawan  di Kabupaten Bone, dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Stadiom Lapatau Matanna Tikka, Selasa sore (20/8/2024).


Pertandingan eksebisi tersebut diikuti langsung KAPOLRES Bone AKBP Erwin Syah, pejabat Utama POLRES Bone, diantaranya KASAT NARKOBA, KASAT Intelkam POLRES Bone dan beberapa perwira dijajaran POLRES Bone, Ketua Lembaga Media dan Jurnalis Bone.

Pertandingan eksibisi berlangsung seru dan penuh semangat. Kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan. Tim Wartawan mampu unggul terlebih dahulu. Namun diakhir pertandingan, tim POLRES Bone menang tipis dengan skor 2-1, berhasil mengalahkan tim Wartawan Bone.

Suasana pertandingan ini, penuh kegembiraan dan keceriaan terpancar. Terjadi juga momen momen kocak tercipta saat perebutan bola di dalam lapangan, bahkan KAPOLRES Bone sempat dua kali jatuh diteckle awak media.

KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah pasca mengikuti laga tersebut menyampaikan terimakasih atas kehadiran kepada rekan rekan wartawan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan media atau wartawan yang telah hadir dalam kegiatan sepak bola ini. Alhamdulillah, Pertandingan berlangsung meriah dan penuh persahabatan dan persaudaraan,” ujar Kapolres Bone.

Lebih lanjut, hasil akhir pertandingan tidak jadi tujuan akhir, "yang jelas persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan. Giat ini juga sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi meningkatkan sinergitas, kemitraan yang baik untuk menyukseskan PILKADA 2024,” harap KAPOLRES Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler