Pordi Palopo Juarai Turnamen Domino, Yasman: Sebuah Prestasi, Kasat: Indonesia Emas
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pordi Palopo Juarai Turnamen Domino, Yasman: Sebuah Prestasi, Kasat: Indonesia Emas

Sabtu, 31 Agustus 2024,


LUWU UTARA.WARTASULSEL. ID - Pordi Palopo pasangan Gardu Bhayangkara Polres Palopo, Firman dan Hainur, berhasil menjuarai event itu, yang diselenggarakan Danyon Brimob Baebunta, di Kabupaten Luwu Utara, tepatnya di Mako Brimob Baebunta. Sabtu, 31 Agustus 2024.

Kejuaraan turnamen Domino Danyon Brimob Cup II, dihadiri Kapolres Luwu Utara, Kasat Narkoba Palopo, Ketua Pordi Palopo, perwakilan tiap tiap Gardu se -Luwu Raya. 

Ketua Pordi Palopo, Yasman Miming, mengatakan, semoga kejuaran Turnamen Domino Danyon Brimob Cup berikutnya dapat di raih kembali oleh Pordi Palopo.

"Dengan keberhasilan ini adalah sebuah prestasi yang baik bagi kita semua, khususnya di Pordi Palopo. Terima kasih yang telah mensupport kami,"  ujar Ketua Pordi Palopo, Yasman Miming.

Sementara Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, melalui Kasat Narkoba, Abdul Majid, yang mendampingi tim Pordi Palopo, mengungkapkan, bahwa pertandingan domino ini merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi masyarakat Luwu Raya, khusunya Palopo. 

"Selain itu, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menuju "Indonesia Emas" dan pemilu damai,"  ungkap Kasat Narkoba, Abdul Majid.

Pada turnamen Domino Danyon Brimob Cup II, Pordi Kota Palopo, mendaftarkan perwakilannya sebanyak 24 pasang.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler