Relawan dan Rekomendasi Dukungan untuk FKJ-Nur, Budi: Sangat Komplet, FKJ: Gerbong Besar
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Relawan dan Rekomendasi Dukungan untuk FKJ-Nur, Budi: Sangat Komplet, FKJ: Gerbong Besar

Minggu, 25 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Tim Pemenangan Relawan BISA untuk FKJ -Nur, yang terbentuk di 48 kelurahan dari 9 kecamatan dikukuhkan Farid Kasim Judas yang populer disapa FKJ.

Selain pengukuhan, Partai Gelora Kota Palopo, secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan terhadap Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Palopo dan Wakil Wali Kota Palopo. Rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPD Gelora, Budi Sada, yang diterima langsung FKJ -Nur.

Ketua DPD Gelora Kota Palopo, Budi Sada, mengatakan, bahwa kami menyerahkan rekomendasi kepada pasangan FKJ- NUR melalui kajian yang mendalam. 

"Dikarenakan pasangan ini sangat komplet/utuh, yang saling melengkapi. FKJ (Farid Kasim Judas -Red) berlatar belakang birokrat yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting. Sementara Nurhaeni adalah Ketua DPRD Palopo. Saya yakin FKJ-NUR akan membawa Kota Palopo menjadi semakin baik,"  ujar Ketua DPD Gelora Kota Palopo, Budi Sada, yang tak lain adalah Ketua Pemenangan FKJ -Nur.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Relawan BISA untuk FKJ -Nur, Bayu Purnomo, mengungkapkan, bahwa Relawan BISA, tersebar mulai dari tingkat kecamatan hingga 48 kelurahan di Kota Palopo. 

"Sebelum penyerahan rekomendasi Partai Gelora, kami sudah bekerja untuk memenangkan FKJ- NUR. Sejumlah Tim Relawan Pemenang BISA untuk FKJ -Nur, sebelumnya sudah bergabung dengan kandidat lainnya, tapi kini sudah kembali ke jalan benar untuk bekerja memenangkan FKJ- NUR,"  ungkap Ketua Tim Pemenangan Relawan BISA untuk FKJ -Nur, Bayu Purnomo, usai dikukuhkan, sembari menegaskan kepada para relawan untuk setiap langkah bekerja untuk FKJ-NUR.

Di tempat yang sama, FKJ (Farid Kasim Judas -Red), menyambut baik dan bangga dengan bergabungnya Relawan BISA. Ia mengatakan, bahwa "Relawan BISA" adalah sebuah gerbong besar. 

"Mari kita menggelorakan kebaikan berlanjut untuk memenangkan pilkada November 2024 mendatang,"  ujar FKJ. 

Menurutnya, bahwa dirinya tidak mau mempermalukan seluruh tim, relawan dan pendukung yang ada di barisan FKJ- NUR.

"Saya dan Ibu Nurhaenih bukan berbisnis terjun ke dunia politik. Kalau calon lain bisa 1, kita bisa 2 bahkan 3. Jangan mundur semangat terus untuk meraih kemenangan bersama di barisan FKJ -NUR,"  pungkasnya.

Senada dengan FKJ, di mana, Calon Wakil Wali Kota Palopo, Nurhaenih, menegaskan, bahwa kami siap bertarung di Pilkada Palopo. dengan riak riak yang ada, jika paslon (pasangan calon) lain, mengumbar bisa 1, maka kita bisa 2.

"Bagi kita, sekali layar berkembang pantang untuk mundur,"  tegas Nurhaenih.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler