Sangat di Sayangkan Oknum PNS Guru SMPN 9 Tubaba Tidak di Siplin Tidur Saat Jm Mengajar
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Sangat di Sayangkan Oknum PNS Guru SMPN 9 Tubaba Tidak di Siplin Tidur Saat Jm Mengajar

Kamis, 29 Agustus 2024,


Tubaba_wartasulsel.id
Oknum pegawai negri sipil PNS guru Sekolah Menengah Pertama SMP negeri 9 Pulung Kencana, Kecamatan  Tulang bawang tengah, Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) Lampung itu terlihat asyik telponan sembari tidur-tiduran di kursi sofa ruang Staf TK (Tenaga Karja), saat jam mengajaran.

Aksi tidak disiplin tersebut terpergok wartawan saat berkunjung disekolah setempat sekira pukul 09.35 WIB, pada saat jam belajar-mengajar.

Perilaku guru tersebut tentu memberi contoh dampak negatif terhadap murid, seperti kita ketahui Guru itu digugu dan ditiru, mereka harus menjadi teladan atau contoh yang baik bagi masyarakat khususnya bagi murid - muridnya.

Saat wartawan ingin meminta waktu untuk mengontrol kepada oknum guru tersebut dirinya berkilah dengan alasan masih ngobrol sesama rekan guru lain.

"Ya mas sebentar masih ngobrol." Kata dia.

Salah seorang guru TU saat di konfirmasi terkait oknum gugur yang telponan sembari tidur-tiduran, ia mengatakan "oh bapak itu guru PNS mungkin jam mengajarnya belum masuk makanya dia tidur-tiduran disitu." Ujarnya

Sampai berita ini di terbitkan Fitria Sumiartini kepala sekolah SMP Negri 9 Tulangbawang barat itu belum bisa di mintai tanggapan terkait perilaku Oknum Guru Yang Tidak disiplin itu." (*)
loading...

TerPopuler