SEKJEN FKM Bone Raya Menaruh Harapan H. Andi Islamuddin Bupati Bone
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

SEKJEN FKM Bone Raya Menaruh Harapan H. Andi Islamuddin Bupati Bone

Sabtu, 03 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Komunitas Forum Kerukunan Masyarakat ( FKM ) Bone raya,  wadah berkumpulnya Tokoh dari berbagai kalangan di Bumi Arung Palakka menaruh harapan besar kepada H. Andi Islamuddin untuk bisa memimpin Kabupaten Bone karena dianggap mampu memberikan kontribusi positif dan signifikan terhadap kemajuan Bone kedepannya dengan pengalaman dan rekam jejaknya di pemerintahan.

"Dengan segala pengalaman dan rekam jejaknya di bidang pemerintahan di Kabupaten Bone, H. Andi Islamuddin tentu mampu memberikan kontribusi positif dan signifikan terhadap perkembangan Bone kedepannya," ucap Andi M Hasbi Assiddick, Sekertaris Jenderal FKM Bone Raya. Jumat, 2 Agustus 2024. 

Kabupaten Bone merupakan daerah yang memiliki potensi dan tentunya punya nilai strategis sosial budaya dan politik hight class di Indonesia bahkan dunia.  Point-point inilah yang harus digarap secara serius dan berdaya demi kesejahteraan masyarakat Bone oleh orang yang memiliki pengalaman di pemerintahan.

"Jadi, harapan saya kepada H. Andi Islamuddin, semoga beliau mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bone. Tentu, kita sangat bangga jika Bone dipimpin putra daerah yang punya visi dan misi yang jelas dan terukur. Bisa dipertanggungjawabkan kepada rakyat, dunia dan akhirat," jelasnya.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler