Seratusan anggota FKPM Hadiri Peran Potmas menuju Pemilukada Damai di Sulsel.
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Seratusan anggota FKPM Hadiri Peran Potmas menuju Pemilukada Damai di Sulsel.

Rabu, 14 Agustus 2024,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-
Tugas Bhabinkamtibmas ibarat 'Superman' yang hampir menangani semua masalah di tengah masyarakat. Olehnya Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) dibutuhkan karena jumlah Polisi tak seimbang untuk membantu percepatan pelayanan dalam 'problem solving' atau pemecahan masalah untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Kasat Binmas Polrestabes Makassar AKBP H.Risman, S.Ag dalam Tatap muka rutin Dit Binmas Polda Sulsel dirangkai Sosialisasi dengan Tema, "Berkolaborsi cegah tangkal bullying dan peran Potmas menuju Pemilukada damai  dan Demokrasi di Wilayah Polda Sulsel" di Aula LLDIKTI Wil Sulselbar, Jl.Bung, Rabu (13/8).

Acara yang diikuti ratusan peserta  Bhabinktibmas,  FKPM dan Senkom dihadiri Kasubdit Bin Potmas Dit Binmas Polda Sulsel AKBP Daniel, SH, MH dan Kordinator FKPM Resort Kota Besar Makassar Andi Pasamangi Wawo dan Ketua LDII Sulsel, Dosen Unibos
dan Dr.Ir.Abri, MP sebagai nara sumber.
,
Dikatakan FKPM dan Senkom sebagai mitra Polisi sangat membantu dalam memelihara Kamtibmas. 

"Kalau ada masalah bagi mitra Polisi mohon disampaikan. Masa orang lain bisa dibantu oleh FKPM tapi kita sendiri tidak mampu membantu FKPM",  imbaunya kepada para Babinkamtibmas dan Ketua FKPM Kelurahan se Kota Makassar sambil menitip salam dari Kapolrestabes Makassar.

Acara ditutup dengan diskusi yang berlangsung hangat dan dinamis. ( AP).
loading...

TerPopuler