Tenaga Spartan Selle KS Dalle, Temui Warga di 10 Titik dalam Sehari
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Tenaga Spartan Selle KS Dalle, Temui Warga di 10 Titik dalam Sehari

Senin, 19 Agustus 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Anggota DPRD Sulsel, Ir. Selle KS Dalle, punya kemampuan spartan dalam menjalin silaturahmi dengan warga Soppeng. 

Sebagai wilayah yang menjadi basis terbesarnya dalam tiga kali menembus parlemen Sulsel, Selle yang merupakan putra Marioriwawo ini melakukan tour Silaturahmi sepanjang hari Minggu, 18 Agustus 2024, kemarin. 

Tak kurang dari 10 titik yang didatangi oleh legislator peraih 24.980 suara di Pemilu 2024 lalu ini. Ia memulai harinya dengan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di Takkalala. Ia disambut antusias ketika melakukan sejumlah kunjungan di Takkalala. Sebagai wilayah basis dan kelahirannya, Marioriwawo selalu menjadi star awal bagi Selle KS Dalle ketika memulai perjuangan. 

"Pak Selle ini harga diri kita di Marioriwawo ini. Dia selalu ada saat warga di sini mengalami kesulitan," kata Petta Elli, salah satu tokoh masyarakat Takkalala yang ditemui Selle. 

Setelah Takkalala, Sella dan timnya ke Pacongkang  di Liliriaja dan Kampiri di Citta. Di tempat ini selain kunjungan tokoh dia melayat seorang warga yang wafat. 

Setelah itu, ia bergerak menuju arah Kampung Dare Ajue. Selle menyasar Donri-Donri dan Marioriawa dengan tak kurang dari 5 titik.

Selle menutup harinya yang panjang itu dengan menghadiri undangan pernikahan di Marioriawa. "Semoga tetap diberi kesehatan sehingga saya bisa memenuhi semua undangan warga yang semakin meningkat," kata Selle. (*)
loading...

TerPopuler