Agussalim Disambut Antusias Pedagang Pasar Padang Sappa, Pedagang: Harapan Baru
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Agussalim Disambut Antusias Pedagang Pasar Padang Sappa, Pedagang: Harapan Baru

Kamis, 19 September 2024,


LUWU.WARTASULSEL. ID - Pasar Padang Sappa, salah satu pusat aktivitas ekonomi di Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, mendadak ramai dengan kedatangan salah satu kandidat Calon Bupati Luwu, Agussalim. Rabu, 18 September 2024.

Kedatangan Agussalim ke pasar itu, bukan hanya disambut dengan antusias oleh para pedagang, tetapi juga oleh masyarakat yang sedang berbelanja di sana. Terdengar seruan dari pedagang dan masyarakat, Bapak Agussalim adalah pemimpin "Harapan Baru" untuk Luwu.

"Agus-Win "Harapan Baru" seruan para pedagang di Pasar Padang Sappa,"  seru pedagang. Rabu, 18 September 2024 di Kabupaten Luwu, saat Agussalim bersama tim pemenangan Agus-Win memasuki pasar tersebut.

Saat berada di pasar itu, Agussalim, terlihat akrab berdialog dengan para pedagang. Ia mendengarkan dengan seksama keluhan dan harapan mereka mengenai kondisi perekonomian setempat.

Dan beberapa pedagang menyampaikan keluhan terkait harga bahan pokok yang semakin meningkat, sulitnya akses modal usaha, hingga infrastruktur pasar yang masih memprihatinkan. 

Salah seorang pedagang, mengaku telah berjualan di Pasar Padang Sappa selama lebih dari 15 tahun, ia mengungkapkan, harapannya kepada Agussalim. Kami berharap, Pak Agussalim, bisa membawa perubahan yang nyata untuk para pedagang kecil seperti kami. 

"Kami butuh pemimpin yang peduli dan mau turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat,"  ungkap seorang pedagang, sembari menitipkan pesan dan doa kepada paslon Agus -Win. Rabu, 18 September 2024, saat 

Menanggapi keluhan pedagang, Agussalim, mengatakan, akan memperbaiki ekonomi kerakyatan sebagai salah satu prioritas dalam program kerjanya, jika terpilih menjadi Bupati Luwu. 

"Saya datang ke sini bukan hanya untuk mendengar, tapi juga untuk membawa solusi. Kita akan bekerja sama memastikan pasar ini dan tempat-tempat lainnya menjadi lebih baik lagi, sehingga para pedagang bisa lebih sejahtera dan nyaman berjualan,"  ujar Agussalim, seraya tersenyum dan berkata mari berjuang bersama dalam perubahan untuk Luwu.

Kemudian, Agussalim bersama tim pemenangan Agus-Win, melanjutkan perjalanan ke beberapa fasilitas di pasar seperti sanitasi pasar dan fasilitas penunjang lainnya.

Kehadiran Calon Bupati Luwu, Agussalim beserta tim pemenangannya memberikan angin segar bagi para pedagang di Pasar Padang Sappa. Banyak dari mereka meniti harapan kepada Purn Kolonel Agussalim, untuk memperjuangkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi tulang punggung ekonomi masyarakat di Luwu. 

*QMH. Yoga.**
loading...

TerPopuler