Andi Asman Sulaiman Kumpul Anak Purnawirawan TNI, Ingat Orang tuanya
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Andi Asman Sulaiman Kumpul Anak Purnawirawan TNI, Ingat Orang tuanya

Jumat, 13 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id.  Pertemuan Andi Asman Sulaiman dengan anak purnawirawan TNI-POLRI dipenuhi Suasana  terkesan haru biru, Andi Asman Sulaiman sebagai Bakal Calon Bupati  sempat meneteskan air mata mendengar salah satu anak pensiunan TNI, Herni Nawir, bercerita tentang kondisi anak pensiunan tentara di Bone saat ini dalam kondisi tidak baik-baik saja.

"Yang jelas, diantara mereka yang berhasil, terdapat sebagian besar anak tentara yang mempunyai kehidupan nyata yang tidak sesuai harapan," ungkap Herni Nawir sebagai Penggiat Sosial dalam kegiatan sehari-harinya.

"Banyak anak pensiunan tentara yang kerja serabutan, bahkan ada yang tidak punya pekerjaan tetap, bahkan banyak diantara mereka tidak mampu sehingga untuk makan saja susah, dan ada juga yang tidak mampu melanjutkan pendidikannya sehingga tidak memiliki kapasitas dan SDM yang memadai untuk mendapatkan pekerjaan yang layak," jelas Herni Nawir.

Andi Asman Sulaiman, mengatakan, dirinya sudah lama berkeinginan untuk melakukan pertemuan sesama anak pensiunan tentara dan hari Jumat ini merupakan hari yang penuh berkah untuk melaksanakan pertemuan.

"Saya meneteskan air mata karena mengenang orang tua saya, orang-orang tua kita semua. Dalam tubuh ini mengalir darah Sulaiman, seorang tentara yang mengabdi kepada negara," ungkap Andi Asman Sulaiman.

Lanjutnya, "saya akan  mengadakan pertemuan yang lebih besar lagi, kumpulkan seluruh anak pensiunan tentara, baik di desa mau pun kecamatan. "Kalau perlu, kita akan hadirkan  Mentan RI, H Andi Amran Sulaiman," harap Andi Asman Sulaiman. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler