Badan KESBANGPOL Bone Gelar Rakor Jelang PILKADA Bone
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Badan KESBANGPOL Bone Gelar Rakor Jelang PILKADA Bone

Sabtu, 07 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Rapat Kordinasi ( RAKOR ) FORKOPIMDA dengan FORKOPINCAM digelar Badan KESBANGPOL Kabupaten Bone  menjelang PILKADA Bone 2024, 
Kaban KESBANGPOL Kabupaten Bone Bone, Dr. H. Andi Sumardi Suaib, MM mengatakan dalam laporannya sebagai panitia,  maksud dan tujuan dilaksanakan Rakor sebagai upaya untuk mensinergikan isu isu dan persoalan persoalan daerah dengan maksud, "untuk dibahas secara bersama sama dengan unsur FORKOPIMDA Kabupaten Bone dengan unsur FORKOPINCAM dan tujuannya untuk mengadakan evaluasi sekaligus menyatukan persepsi serta tindakan dan langkah langkah strategis dalam menyikapi situasi dan kondisi di daerah," ucap  Andi Sumardi Suaib.

Rakor ini dihadiri  Penjabat Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra, DANDIM 1407 Bone, Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat, DANDENPOM 1Hsn, KASI Intel KOREM 141 Toddopuli mewakili DANREM, Wakil Ketua sementara DPRD Bone, KAPOLSEK, DANRAMIL, Para Pejabat Utama POLRES Bone, BAWASLU dan KPU Bone, Instansi Vertikal diantaranya Pengadilan Negeri Bone, Rektor IAIN Bone, BNN Kabupaten Bone, Perwakilan Brimob C Pelopor Bone, Tokoh Agama, FKU Bone,  Camat se-kabupaten Bone, DANRAMIL dan KAPOLSEK.

Digelar di Gedung PKK kompleks kantor Bupati Bone, Kota Watampone, Jumat 6 September 2024.

Lanjut Kaban KESBANGPOL,  harapan yang ingin dicapai, "terbentuknya  persamaan  visi dan misi aparat pemerintah daerah dengan unsur FORKOPIMDA, FORKOPINCAM, dan  lembaga serta  adanya sinergitas unsur FORKOPIMDA, FORKOPINCAM, OPD serta lembaga  untuk menyikapi sehingga tercipta situasi kondisi aman dan kondusif kabupaten Bone," tutup Andi Sumardi Suaib.

Dalam Pengarahannya,  PJ. Bupati Bone, mengharapkan terciptanya situasi kondusif menjelang PILKADA si Bone, "yang paling utama, membuat PILKADA ini dingin dengan kita laksanakan Cooling Sistem sebagaimana yang telah kita deklarasikan tadi," ucap Andi Winarno Eka Putra.

Maraknya peredaran narkoba di kabupaten Bone, "banyak keluhan masyarakat yang disampaikan kepada saya, nanti kita laksanakan program yang ada di KOMINFO terkait mencegah peredaran narkoba," harap Pj. Bupati Bone.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler