Calon Bupati Luwu Adakan "Ngopi Bareng", Suaedi: Libatkan Pakar Pendidikan, Agussalim: Siap
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Calon Bupati Luwu Adakan "Ngopi Bareng", Suaedi: Libatkan Pakar Pendidikan, Agussalim: Siap

Minggu, 29 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf (Purn) Agussalim, yang berpasangan dengan Erwin Barabba, nomor urut 1, mengadakan silaturahmi dalam acara "Ngopi Bareng" bersama sejumlah tokoh penting asal Luwu Raya, di Cafe Nius, Palopo. Sabtu, 28 September 2024 malam. 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh berpengaruh, antara lain Direktur Politeknik Dewantara Palopo, Dr. Suaedi, Husmaruddin (HMD), Dr. Muh. Halim Palatte, serta anggota DPRD Sulsel yang baru dilantik, Rusli Sunali. 

Dalam suasana hangat dan diskusi beberapa hal, Agussalim menerima berbagai saran dan masukan untuk program-program yang akan ia jalankan jika terpilih sebagai Bupati Luwu. Salah satu masukan penting yang diterima, datang dari Dr. Suaedi, yang menyoroti pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Luwu. 

Dr. Suaedi, mengatakan, bahwa dunia pendidikan harus menjadi prioritas, baik sebelum maupun sesudah terpilihnya Agussalim sebagai Bupati. 

"Sebagai calon pemimpin, penting untuk melibatkan pakar pendidikan dalam merumuskan kebijakan, serta fokus pada peningkatan layanan dan kualitas pendidikan,"  ujar Dr. Suaedi.

Merespons masukan tersebut, mantan perwira TNI berpangkat Kolonel, Agussalim berkomitmen untuk menyempurnakan program-programnya, khususnya di bidang pendidikan. 

"Saya bersama Erwin Barabba siap didampingi oleh para ahli untuk memastikan peningkatan kualitas pendidikan di Luwu,"  ungkap Agussalim.

Bahwa setiap pertemuan, kami terus bergerak mensosialisasikan program - programnya, tidak hanya kepada masyarakat umum tetapi juga kepada para tokoh berpengaruh di Luwu. Tahap kampanye ini akan dimaksimalkan untuk mendengar masukan langsung dari masyarakat dan membangun dukungan.

"Kami akan memanfaatkan setiap momen kampanye untuk sosialisasi program serta mendengar masukan dari masyarakat. Tentunya, semua tahapan ini akan dilakukan sesuai dengan aturan yang ditetapkan KPU dalam PKPU,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga. Tim*
loading...

TerPopuler