Calon Bupati Luwu Bertemu Tokoh Penting, Agussalim: Sangat Berharga, Syaifuddin: Pro Rakyat
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Calon Bupati Luwu Bertemu Tokoh Penting, Agussalim: Sangat Berharga, Syaifuddin: Pro Rakyat

Sabtu, 07 September 2024,


BELOPA.WARTASULSEL. ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, AgusWin (Agussalim -Erwin Barabba), memperkuat silaturahmi dengan para tokoh penting di wilayah pemilihannya.

AgusWin mengusung tagline "Bergerak Bersama” mengunjungi tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat, untuk mendiskusikan program pembangunan Luwu ke depan.

Di antara tokoh yang dijumpainya yakni, Andi Syaifuddin Kaddi Raja, S.H (Maddika Bua), Andi Saddawero Kira, S.E (Maddika Ponrang), dan Andi Iskandar, S.H (Opu Erang), yang berlangsung di salah satu kedai kopi di Makassar, kemarin. Jum'at, 6 September 2024.

Di pertemuan itu, Agussalim, meminta nasihat dan masukan dalam menyusun program - program yang akan di implementasikan jika terpilih sebagai Bupati Luwu.

Menurut Agussalim, bahwa pertemuan itu, sangat bermakna. Kami banyak berdiskusi dengan para tokoh yang menjadi panutan masyarakat Luwu.

"Masukan yang mereka berikan, akan sangat berharga untuk menyempurnakan program kami ke depan,”  ujar Agussalim, saat bertemu dengan para tokoh yang memiliki pengaruh penting di Kabupaten Luwu.

Sementara Andi Syaifuddin Kaddi Raja (Maddika Bua), menuturkan, bahwa Luwu membutuhkan sosok pemimpin seperti Agussalim dan Erwin Barabba.

"Kedua pasangan ini memiliki visi besar untuk membangun Luwu dan program - programnya sangat pro rakyat,”  tutur Andi Syaifuddin Kaddi Raja.

Harapan dari para tokoh yang hadir, adalah agar pasangan AgusWin bisa memimpin Luwu selama lima tahun ke depan. Dengan dukungan dari Partai Gerindra, PDIP, PPP dan PAN. Mereka meyakini bahwa program-program pemerintah pusat dan daerah akan berjalan selaras, terutama jika Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terpilih sebagai Presiden.

Selain itu, dukungan dari anggota DPR RI dari Partai Gerindra, seperti Capt Unru Baso dan Latinro Latunrung, akan memperkuat kesinambungan program pembangunan di Luwu.

Di akhir silaturahmi, Agussalim, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tokoh yang memberikan nasihat dan dukungan. 

“Ini adalah bekal yang sangat penting untuk saya dan tim dalam menghadapi Pilkada Luwu,”  pungkasnya.

Sebelumnya, Agussalim telah melakukan roadshow ke sejumlah tokoh dan posko pemenangan, termasuk bertemu dengan Wahyu Napeng di Kecamatan Kamanre dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Luwu, Andi Mammang. 

Kemudian, mengunjungi Posko Induk DR. H. Husmaruddin bersama Ketua Tim Pemenangan AgusWin, Rusli Sunali, guna memperkuat koordinasi dalam kampanye.
Dengan semangat yang terus terjaga, Agussalim dan timnya optimis dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Luwu untuk memenangkan Pilkada mendatang.

*QMH. Yoga. Rls*
loading...

TerPopuler