Calon Bupati Tubaba Novriwan Jaya Konsolidasi Tim di Tiyuh Panaragan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Calon Bupati Tubaba Novriwan Jaya Konsolidasi Tim di Tiyuh Panaragan

Senin, 09 September 2024,


Tubaba_wartasulsel.id
calon bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya mengunjungi salah satu rumah relawan Laskar Cinta Tubaba, Minggu (8/9/2024).

Di rumah relawan yang bernama Risman tersebut sudah tampak ratusan warga yang menanti-nantikan kedatangan calon bupati tersebut. Ketika hadir warga berdesak-desakan untuk bersalaman dan kemudian dipersilakan masuk untuk segera memulai acara.

Pada kesempatan tersebut Novriwan Jaya bercerita soal pencalonan dirinya memerlukan proses yang agak lama karena status dirinya yang masih menjabat Sekdakab Tubaba.

“Lalu kemudian saya melakukan umroh dan sepulangnya dari sana saya bertekad kalau ini takdir dan panggilan untuk Tubaba, ya Allah mohon ini dipermudah. Itu aja doanya,” ujarnya.

Dan setelah pulang, jalannya seperti diberi kemudahan.

“Alhamdulillah diberi kemudahan oleh Allah SWT. Dan di Tubaba calon tunggal. Calon tunggal adalah bentuk demokrasi. Kenapa demokrasi karena dasar demokrasi adalah musyawarah dan mufakat. Kalau bisa mupakat kenapa ribut- ribut,” ujarnya.

Novriwan menyadari tidak mungkin kita bisa membangun Tubaba sendirian.

“Maka saya punya inisiatif membentuk Relawan Cinta Tubaba. Saya sudah berdiskusi dan hari ini kita bisa jumpa dengan Tim Tujuh Tiyuh. Saya berharap tim ini bukan hanya menghantarkan menjadi bupati dan wakil tapi saya berharap tim ini ke depan menjadi kepanjangan tangan saya untuk proses pembangunan nanti. Seandainya dijabah oleh Allah, tim ini akan kita legalitaskan menjadi Laskar Cinta Tubaba,” katanya. **(Jun)
loading...

TerPopuler