Calon Wakil Bupati Luwu Kunjungi Warga di Desa Lalong, Erwin Barabba: Perkuat Simpul
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Calon Wakil Bupati Luwu Kunjungi Warga di Desa Lalong, Erwin Barabba: Perkuat Simpul

Minggu, 15 September 2024,


LUWU.WARTASULSEL. ID - Bacalon Wakil Bupati Luwu, Erwin Barabba, putra daerah Walmas mengunjungi warga di Desa Lalong. Di pertemuan itu, terjalin komunikasi yang baik antara Bacalon Wakil Bupati Luwu dan warga.

Didampingi tim pemenangan AgusWin, Calon Wakil Bupati Luwu, Erwin Barabba, mengatakan, terima kasih kepada segenap rumpun keluarga yang hadir dan meminta kepada saya untuk bertatap muka langsung.

"Tentu, hal ini suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, disebabkan begitu besar harapan yang ingin mereka titipkan kepada kami, khususnya kepada pasangan AgusWin,"  ujar Erwin Barabba. Minggu, 15 September 2024, di Desa Lalong, di Kabupaten Luwu, saat melakukan silaturahmi.

Selain itu, terima kasih atas penyambutan yang begitu hangat. Kehadiran saya sebagai Calon Wakil Bupati Luwu, dapat menjalin hubungan lebih baik dan mendapatkan kepercayaan dari warga.

“Saya berharap kehadiran kita semua dapat memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Luwu bersama Pak Agus,”  cetusnya.

Dihadapan masyarakat, Erwin Barabba, mengungkapkan, bahwa simpul - simpul pemenangan AgusWin di Desa Lalong, kami sangat apresiasi.

"Untuk itu, mari bersama-sama berjuang, saling mendukung dan doa serta dukungan dari semua pihak untuk menghadapi perhelatan pilkada Luwu ini,"  ungkapnya.

Jadi mohon doa dan dukungan dari kita semua. Mari kita berjuang bersama.

"Kita saling mendukung dan membawa Kabupaten Luwu yang lebih baik,"  pungkasnya, sembari menegaskan agar simpul yang terbentuk agar dapat dipertahankan dan dijaga dengan baik.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler