HUT ke-23 Tahun Partai Demokrat, Ikrar: Perjalanan Sejarah Penuh Makna, "Palopo Baru"
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

HUT ke-23 Tahun Partai Demokrat, Ikrar: Perjalanan Sejarah Penuh Makna, "Palopo Baru"

Senin, 09 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palopo, mengadakan pertemuan bersama pengurus DPC dan anggota DPRD Kota Palopo, Fraksi Demokrat. Senin, 9 September 2024 malam, di Sekretariat Demokrat, Jalan Anggrek Non Blok, Kota Palopo.

Ketua DPC Partai Demokrat, Ketua DPC Demokrat Kota Palopo, Ikrar, mengatakan, di HUT ke-23 Demokrat, yang diadakan secara serentak menjadi momentum rakyat Indonesia pada umumnya, sebagai Partai Nasionalis di Republik ini.

"23 tahun Partai Demokrat bukan sekedar perjalanan waktu, tapi sebuah perjalanan sejarah penuh makna, perjuangan dan kerja keras,"  ujar Ikrar, bersama Calon Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifudin Daud, Sekretaris Demokrat, Islamuddin, anggota DPRD Kota Palopo, periode 2024-2029, Cendrana Saputra Martani, Bata Manurung, Rustam Taruk dan pengurus DPC.

Partai Demokrat akan terus hadir memberi karya dan pengabdian terbaiknya untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

"Dirgahayu ke -23 tahun Partai Demokrat teruslah menjadi partai yang kuat dan dekat dengan rakyat. Memegang teguh dan prinsip dan nilai nilai demokrasi. Jayalah Partai Demokrat,"  cetusnya.

Di persiapan perhelatan Pilkada Palopo, Partai Demokrat, mengusung pasangan Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Ome), sehingga kita sebagai keutuhan mesin partai harus memenangkannya.

"Salah satu yang dapat kita lakukan adalah seluruh kader Demokrat, untuk bergabung di akun resmi Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud. Follow akun tersebut, dikarenakan itu dilihat secara nasional,"  ungkapnya.

Selain itu, seluruh kader Demokrat, agar memposting pasangan Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin, di masing-masing akunnya.

"Buat konten dengan tagline "Palopo Baru" yang berarti rakyat Palopo bahagia. Dan, inilah calon yang akan membahagiakan warga Palopo, dengan ajakan yang mengedukasi,"  pungkas Ketua DPC Partai Demokrat, sembari  menantikan gerakan masif.

HUT ke-23 tahun Partai Demokrat bertepatan dengan hari kelahiran Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan hari kelahiran Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H. Ni' Matullah, S.E.,AK.

Susilo Bambang Yudhoyono, adalah Pendiri Partai Demokrat, Ketua Majelis Tinggi Demokrat dan Presiden Republik Indonesia ke-6.

Sebagai tambahan informasi, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2024-2029, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Ome) dengan tagline "Palopo Baru" akan menyapa komponen masyarakat melalui kegiatan jalan sehat, tepatnya hari Minggu, 15 September 2024.

Untuk diketahui, kedua pasangan tersebut, diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PKB.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler