Kader Gerindra Tegaskan Loyalitas di Pilgub dan Pilbup Bone, Andalan dan Beramal
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kader Gerindra Tegaskan Loyalitas di Pilgub dan Pilbup Bone, Andalan dan Beramal

Selasa, 24 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Setelah penetapan calon pada  Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bone, seluruh kader Partai Gerindra berkomitmen untuk memenangkan kandidat yang diusung partai. 

Usman, S.Pd, MH, menyampaikan bahwa untuk Pilgub SULSEL akan memenangkan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati, kemudian Pemilihan Bupati Bone Ada Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin.

Sikap loyalitas ini ditegaskan  salah satu kader muda Partai Gerindra, Usman, S.Pd, MH, yang menekankan pentingnya patuh terhadap garis kebijakan partai.

"Sebagai kader Gerindra, kita tunduk dan patuh terhadap kebijakan dan keputusan Partai. Itu adalah salah satu poin penting dalam sumpah kader Gerindra," ujar Usman dalam pernyataan nya yang diterima Awak Media Wartasulsel, Senin, 23 September 2024.

Loyalitas kader menjadi salah satu senjata utama bagi Partai Gerindra dalam menghadapi pesta demokrasi di Bone dan Pilgub Sulawesi Selatan. 

Keputusan partai untuk memilih calon yang dianggap mumpuni dan mampu membawa kebaikan untuk rakyat diharapkan dapat diikuti oleh seluruh lapisan kader hingga ke tingkat ranting.

Mantan ketua IMM Bone ini juga menambahkan bahwa ketaatan terhadap keputusan partai adalah kunci keberhasilan dalam memenangkan kontestasi politik. 

"Tidak ada tempat untuk kepentingan pribadi dalam partai. Semua keputusan diambil dengan pertimbangan matang oleh pimpinan, dan sebagai kader, tugas kita adalah menjalankannya," tegas Usman.

Selain itu, Gerindra telah merampungkan persiapan tim pemenangan untuk Pilgub dan Pilbup. Koordinasi antar-kader terus dilakukan demi memaksimalkan strategi di lapangan. 

Dukungan penuh dari struktur partai mulai dari tingkat desa hingga pusat menjadi modal kuat bagi kandidat cagub dan cabup yang diusung Gerindra untuk memenangkan suara rakyat.

“Kemenangan tidak akan diraih tanpa kerja keras. Kita harus berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan menyampaikan visi-misi partai serta calon yang kita dukung,” paparnya.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler