Keluarga Datu Ishak Merapat ke SUKSES, Momen Santai Pertemuan Haji Suwardi dan Haji Bakri
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Keluarga Datu Ishak Merapat ke SUKSES, Momen Santai Pertemuan Haji Suwardi dan Haji Bakri

Minggu, 08 September 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Hubungan baik antara keluarga bangsawan di Soppeng dengan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle, terus terjalin. 


Seperti misalnya, ketika keluarga besar tokoh kharismatik di Soppeng, Datu Ishak yang populer disapa Datu Sahraka, bersua dengan H. Suwardi Haseng di Lilirilau, beberapa waktu lalu.

Adalah putra tokoh ini yaitu Datu Anton, menyatakan mendukung pasangan SUKSES. "Kita tak perlu membedakan strata di Soppeng ini. Itu hanya membuat Soppeng akan mundur jika itu dipersoalkan terus. SUKSES kami yakini bisa membawa kemajuan bagi Soppeng ke depan," kata Datu Anton. 

Saat pertemuan, Datu Anton bersama dengan Andi Darliawan, mantan Camat Lilirilau dan Kasatpol PP Soppeng. Sementara H. Suwardi ditemani kakaknya, H. Sukardi Haseng. 

H. Suwardi juga menyempatkan waktu bertemu dengan tokoh pengusaha sukses di Kota Watansoppeng, H. Bakri, dikediamannya di Watansoppeng, Sabtu, 7 September 2024. Ditemani sejumlah timnya, H. Suwardi datang menemui H. Bakri, yang selama ini dianggap sebagai tokoh berpengaruh di Soppeng.  "Kami akan terus mengupayakan penyatuan kekuatan untuk Soppeng lebih baik ke depan. SUKSES harus berupaya merangkul semua kalangan sebagai pengejawantahan dari Visi Soppeng Setara," ujar H. Suwardi. (*)
loading...

TerPopuler