Kenakan Kaos Orange, Topi NY, Sepatu N Agussalim Blusukan ke Pasar, Pedagang: Kami Senang
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kenakan Kaos Orange, Topi NY, Sepatu N Agussalim Blusukan ke Pasar, Pedagang: Kami Senang

Senin, 16 September 2024,


LUWU.WARTASULSEL. ID – Figur Bakal Calon (Bacalon) Bupati Luwu, Agussalim, yang merakyat mendapatkan perhatian para pedagang dan pengunjung pasar yang sedang beraktivitas, di Pasar Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Di tengah kehadirannya, para pedagang dan pengunjung pasar pun sontak dibuat heboh, disebabkan mereka tidak menyangka sosok calon pemimpin Luwu itu langsung menyapa dengan senyuman khasnya.

Dengan mengenakan kaos orange-corak hitam, training hitam, topi NY (New York) topi baseball dan sepatu olahraga terlaris merek New Balance (asal boston), Agussalim didampingi Ketua PAN, Hj. Asni (anggota DPRD Luwu), Wahyu Napeng, (anggota DPRD Luwu), Rusli Sunali, (anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan) dan tim pemenangan AgusWin, tidak sungkan - sungkan untuk masuk ke dalam pasar dan berbaur kepada para pedagang hingga bersalaman.

Di Pasar Cilallang, Agussalim, Bacalon Bupati Luwu, mengatakan, bahwa kehadiran di pasar ini  ingin mendengar langsung keluhan dan harapan masyarakat, terutama mereka yang menggerakkan roda ekonomi di tingkat bawah seperti para pedagang.

"Kita harus memastikan bahwa sektor-sektor informal seperti pasar tradisional mendapatkan perhatian yang cukup, baik dari segi fasilitas, akses permodalan, hingga peningkatan daya saing produk lokal,"  ujar Agussalim. Senin, 16 September 2024.

Selain berdialog dengan masyarakat, kami menyempatkan meninjau langsung kondisi fasilitas di pasar, seperti kebersihan dan tata kelola pasar yang menurut beberapa pedagang masih memerlukan perhatian lebih dari pemerintah daerah.

"Untuk itu, kami berkomitmen memperjuangkan perbaikan fasilitas publik di sektor ekonomi, jika terpilih nanti. Semua itu dapat terwujud dengan adanya dukungan dan amanah yang diberikan oleh masyarakat, khususnya di Luwu,"  pungkasnya.

Sementara itu, para pedagang mengemukakan, merasa senang dan terharu melihat langsung calon pemimpin kami, Bapak Agussalim, figur yang merakyat. Dan, kami berharap kepada pasangan AgusWin dapat memberikan solusi konkret terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

"Kami sangat senang dan semoga nanti jika Pak Agussalim terpilih, bisa memperjuangkan nasib pedagang kecil seperti kami,"  cetus salah satu pedagang sembako.

Saat blusukan di Pasar Cilallang, para pedagang dan pengunjung pasar, secara spontanitas mengajak Agussalim, calon pemimpin di Luwu itu, untuk berselfi atau berfoto bersama.

Selain itu, nampak Agussalim, menyempatkan untuk berbelanja di pasar tersebut serta membagikan Shopper bag (tas belanja) yang bertuliskan AgusWin (Agussalim - Erwin Barabba) berwarna orange dan biru.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler