Komitmen Kader Partai Gerindra Tubaba Diragukan..! Peserta Tasyakuran Teriakan Kotak Kosong Lewat Medsos
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Komitmen Kader Partai Gerindra Tubaba Diragukan..! Peserta Tasyakuran Teriakan Kotak Kosong Lewat Medsos

Sabtu, 21 September 2024,


Tubaba_wartasulsel.id
Komitmen DPC partai Gerindra kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) diragukan. Pasalnya sejumlah orang yang menghadiri acara tasyakuran dan silaturahmi atas dilantiknya anggota DPRD Tubaba serta silaturahmi para kader partai Gerindra Tubaba tersebut meneriakan tetap kotak kosong melalui video singkat berduras 33 detik. 

Diketahui acara itu diakadakan dikediaman ketua DPC Gerindra Tubaba Yantoni. Hadir ratusan kader, penggurus, simpatisan, dan para pendukung yang turut hadir pada acara tersebut. Sejumlah simpatisan dan kader turut kecewa dengan adanya undangan acara tersebut yang dilaksanakan pada Sabtu, 21/09/2024.

Dalam unggahan Video tersebut nampak seseorang yang sedang berada dilokasi acara bersama ratusan peserta lainnya, dengan sengaja merekam video berdurasi pendek tersebut. Bermula mengenakan kaos dobel pada bagian baju luar yang dibagikan oleh tim relawan Gerindra, dan mengenakan baju kaos berwarna abu- abu bergambar dan bermerk Rahmat Mirzani djauzal (RMD), bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung 2024- 2029.

Saat selesai acara sambutan- sambutan dari ketua DPC Gerindra Tubaba Yantoni, dan bakal calon dan wakil calon bupati pasangan Novriwan Jaya- Nadirsyah (Nona) menyampaikan sambutanya. Nampak seseorang berinisial "IS" dengan berani dan lantangnya merekam, melepas baju kaos bermerk RMD dan berkata "Tetap tabung kosong".

Selain itu juga sejumlah pihak mempertanyakan keseriusan komitmen DPC Partai Gerindra Tubaba dibawah kepemimpinan Yantoni untuk dukung Nona. Sedangkan diketahui bersama partai pendukung sekaligus pengusung pasangan NoNa sebanyak 11 partai politik. Yaitu PDIP, Gerindra, Hanura, partai Buruh, Nasdem, Golkar, Demokrat, PKS, Perindo, PAN, dan PKB.

Hadir pada acara tersebut ketua DPC Demokrat Tubaba Busroni, S.H. sekaligus ketua koalisi. Anggota DPRD dari partai Gerindra Redi Setiawan, Dedi Robiansyah, dan Eka Saputra, serta Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Agung.(*)
loading...

TerPopuler