Kunjungan Tim Monev Mabes AD Diterima Dandim 1403, Kadis Pertanian: Program PAT Palopo
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kunjungan Tim Monev Mabes AD Diterima Dandim 1403, Kadis Pertanian: Program PAT Palopo

Kamis, 19 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Kunjungan Tim Monitoring dan evaluasi (Monev) Inspektorat Mabes AD (Angkatan Darat) yang dipimpin Kolonel Marten Pasunda (ketua tim), bersama rombongan diterima oleh Dandim 1403/PLP, Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, S.I.P di Makodim 1403 Palopo, yang didampingi Kadis Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Muh. Ibnu Hasyim. Kamis, 19 September 2024, di Kota Palopo.

Tim monev melaksanakan kunjungan dalam rangka monev program perluasan areal tanam tahun 2024 di Kota Palopo, tim mendengarkan paparan Dandim 1403/Plp dan Kadis Pertanian pelaksanaan PAT di Kota Palopo.

Menurut Kadis Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Muh. Ibnu Hasyim, mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Program PAT (Perluasan Areal Tanam) di Kota Palopo dilaksanakan dalam bentuk pompanisasi, jumlah pompa yang diterima Kota Palopo sebanyak 20 unit.

"12 unit kapasitas 4 inci dan 8 unit kapasitas 3 inci dan sudah disalurkan kepada kelompok tani penerima bantuan pompa untuk dipergunakan sebagai bentuk pelaksaanaan program PAT,"  ungkap Muh. Ibnu Hasyim. 

Kemudian tim sekaligus melaksanakan kunjungan kelapangan pada kelompok tani di Padang Lambe Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Sulsel.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler