Mantan Anggota DPRD Morowali Dukung Paslon Agus-Win, Pirdaus: Miliki Program yang Konkret
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Mantan Anggota DPRD Morowali Dukung Paslon Agus-Win, Pirdaus: Miliki Program yang Konkret

Sabtu, 21 September 2024,


LUWU.WARTASULSEL. ID - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali, Pirdaus Nawawi, (pengusaha terkemuka asal Kabupaten Luwu) menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Agussalim dan Erwin Barabba, dalam Pilkada (Pemilihan kepala daerah-Red) Luwu 2024.

Masuknya Pirdaus Nawawi di barisan Agus-Win, (Agussalim - Erwin Barabba) menjadi tambahan kekuatan besar bagi pasangan tersebut. Mengingat posisi strategis dan pengaruhnya baik sebagai pengusaha di Morowali maupun di Luwu. 

Dirinya mengakui program-program yang disusun Agus-Win sejalan dengan harapannya akan pembangunan Luwu yang lebih baik dan sejahtera. Visi-Misi yang menginspirasi.

"Bahwa visi dan misi Agus-Win mencerminkan kepemimpinan yang berorientasi pada perubahan nyata di Kabupaten Luwu,"  ujar Pirdaus Nawawi. Sabtu, 21 September 2024, di Kabupaten Luwu.

Pasangan ini fokus pada peningkatan ekonomi, pemberdayaan masyarakat, pelayanan kesehatan gratis serta pengembangan infrastruktur dinilai mampu membawa Luwu ke arah yang lebih maju dan kompetitif.

“Agus-Win memiliki program yang konkret dan terukur, khususnya dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Itulah yang membuat saya yakin mereka adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Luwu ke depan,”  pungkasnya.

Dukungan ini dianggap sebagai tambahan "Amunisi Baru", bagi pasangan Agus-Win, yang kini semakin optimis menghadapi kontestasi politik mendatang. 
Agus-Win kini semakin percaya diri untuk mewujudkan visi mereka demi kemajuan Kabupaten Luwu dari semua sektor seperti harapan masyarakat Luwu

Dengan sokongan dari Pirdaus, diharapkan basis dukungan bagi pasangan ini akan semakin kuat, terutama dari kalangan pengusaha dan masyarakat luas yang menginginkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Luwu.

Keputusan Pirdaus untuk mendukung pasangan Agus-Win menunjukkan bahwa tokoh-tokoh penting dari luar daerah pun turut mengamati dan terinspirasi oleh visi yang diusung oleh bakal calon ini. Dengan hadirnya dukungan dari berbagai sektor, Agus-Win semakin optimis mampu memenangkan hati masyarakat dalam Pilkada Luwu 2024 mendatang.

*QMH. Yoga **
loading...

TerPopuler