Meriahkan HUT Lantas Ke 69, Satlantas Polres Bone Gelar Donor Darah
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Meriahkan HUT Lantas Ke 69, Satlantas Polres Bone Gelar Donor Darah

Rabu, 04 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Meriahkan HUT Lalulintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024. SATLANTAS POLRES Bone menggelar Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah,  Aksi sosial ini  menggandeng PMI Cabang Bone,   dilaksanakan di Mapolres Bone, Rabu, 4 September 2024. 

Kegiatan diikuti puluhan personel anggota Polri, selain itu, ada pula beberapa dari TNI, Jasa Raharja  Cabang Bone dan warga yang turut berpartisipasi.

KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan hasil kegiatan tersebut diperoleh kurang lebih 50 Kantong darah dari para pendonor.

"Alhamdulillah, acara berlangsung dengan baik dan diikuti oleh puluhan peserta. Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69," ujar KASAT LANTAS POLRES Bone.

Donor darah yang dilakukan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan tranfusi darah. Karena setetes darah sangat bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa orang lain

"Hasil donor darah diharapkan mampu memenuhi stok kantong darah di Kabupaten Bone. Sehingga, bermanfaat bagi sesama yang tengah membutuhkan transfusi darah," tutup KASAT LANTAS POLRES Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler