Nomor 4 Milik Trisal -Akhmad Menuju "Palopo Baru", Ome: Bawa Kemenangan, Trisal: 4 Unsur
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Nomor 4 Milik Trisal -Akhmad Menuju "Palopo Baru", Ome: Bawa Kemenangan, Trisal: 4 Unsur

Senin, 23 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Tanpa pengerahan massa pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir - Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) menuju ke kantor KPU Palopo, untuk mengikuti sekaligus pencabutan penetapan nomor urut pasangan pada Pilkada Palopo tahun 2024.

Sebelum keberangkatan ke KPU, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) sungkeman kepada kedua orang tuanya, demikian sebaliknya Trisal Tahir, memohon doa kepada sang ayah, yang didampingi istri dan kerabat.

Akhmad Syarifudin Daud, mengatakan, hari ini kita berangkat bersama pak Trisal Tahir untuk menghadiri penetapan nomor urut calon. 

"Kami berharap kepada rekan simpatisan untuk tetap mengawal dan jaga kekompakan,"  ujar Akhmad Syarifudin Daud, yang akrab disapa Ome. Senin, 23 September 2024.

Di lokasi KPU, pada pencabutan nomor urut Paslon Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, mencabut nomor 4, di mana angka itu memiliki makna yang baik dan mengandung 4 (empat) unsur yaitu Angin, Air, Tanah dan Api.

Menurut Trisal Tahir, terima kasih atas segala dukungan tim Trisal -Akhmad, yang tetap kokoh berdiri tegak untuk menuju "Palopo Baru", karena kita solid dan kami memiliki kemampuan untuk memenangkan perhelatan Pilwalkot Palopo.

"Nomor 4 bagi kami adalah angka keberuntungan. Dengan empat unsur itu, kami berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Palopo dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik,"  ujar Trisal Tahir, di hadapan pendukung Trisal -Akhmad dan disambut tepuk tangan hingga seruan ratakan.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, mengungkapkan, bahwa angka 4 yang menjadi nomor urutnya, adalah angka yang bisa membawa pasangan usungan Gerindra dan Demokrat pada kemenangan. 

"Nomor 4 meliputi semua hal yang baik, dengan nomor urut 4 kami akan memenangkan kontestasi Pilwali Palopo 2024,”  ungkap Ome, sapaan karib Akhmad Syarifudin Daud.

Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Palopo akan digelar pada 27 November 2024. Dan, pasangan Trisal Tahir - Akhmad Syarifudin Daud, telah dipastikan meraih simpati yang signifikan dari masyarakat Kota Palopo untuk bisa mewujudkan visi dan misi yang telah mereka susun demi kemajuan Kota Palopo, menuju "Palopo Baru".

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler