Nomor Urut 4 Harapan Masyarakat Palopo, Mustahir Sidu: Konsolidasi, Isla: Dukung Penuh
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Nomor Urut 4 Harapan Masyarakat Palopo, Mustahir Sidu: Konsolidasi, Isla: Dukung Penuh

Sabtu, 28 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin, nomor urut 4 diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PKB di perhelatan Pilwalkot tahun 2024, kini menjadi salah satu calon harapan masyarakat di Kota Palopo, dalam melakukan perubahan menuju Palopo Baru.

Dengan harapan itu, Bata Manurung, Partai Demokrat, menggelar pertemuan konsolidasi di kediamannya, di Kelurahan Salobulo, Wara Utara, Kota Palopo, Sulsel. Sabtu, 28 September 2024.

Pertemuan itu dihadiri Ketua Tim Trisal -Akhmad, Mustahir Sidu, Sekretaris Partai Demokrat Palopo, Islamuddin, S. Sos dan simpatisan. Pertemuan berlangsung alod membahas langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Trisal Tahir – Akhmad Syarifudin Daud dalam Pilkada Palopo 2024. 

Mustahir Sidu, Ketua Tim Trisal -Akhmad, mengatakan, pentingnya soliditas dan kerja sama tim. Kami bertekad untuk memberikan yang terbaik. 

"Konsolidasi ini adalah langkah awal menuju kemenangan pasangan Trisal Tahir–Akhmad, dan kami yakin dengan kerja keras seluruh tim, hasil maksimal bisa dicapai,” ujarnya.

Sementara itu, Islamuddin, yang akrab disapa Isla, Sekretaris Partai Demokrat Palopo, menegaskan, bahwa Partai Demokrat siap memberikan dukungan penuh dalam setiap tahapan kampanye. 

“Kami siap mendukung sepenuhnya pasangan Trisal Tahir–Akhmad dan memastikan setiap langkah kampanye berjalan dengan baik dan sesuai target,”  tegas Islamuddin.

Dengan pertemuan itu, Tim Bata Manurung menunjukkan keseriusan dan tekad bulat untuk memenangkan pasangan Trisal Tahir–Akhmad Syarifudin Daud dalam Pilkada Palopo 2024, demi membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Palopo

Dan seluruh tim berkomitmen untuk bekerja maksimal demi memastikan kemenangan pasangan nomor urut 4 yaitu Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud.

*QMH. Yoga.Tim*
loading...

TerPopuler